Kilas Peristiwa DJKN

DJKN Peduli, Aksi Sosial Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19

Rabu, 06 Mei 2020 pukul 15:34:17   |   100 kali

Samarinda – Pegawai Kantor Wilayah DJKN Kalimantan dan Utara (Kanwil DJKN Kaltimtara) menggelar aksi sosial dengan berbagi makanan untuk berbuka puasa pada masyarakat Samarinda yang melintasi Jalan Juanda, Samarinda, pada Kamis (30/4). Selain itu, mereka juga membagikan paket sembako kepada sejumlah masyarakat prasejahtera di Samarinda dan pegawai honorer Kanwil DJKN Kaltimtara di halaman parkir kantor pada Selasa (5/5).

 

Sebanyak 133 paket sembako dibagikan saat itu, dengan rincian 105 paket ditujukan bagi masyarakat sekitar dan 28 paket dibagikan kepada para pegawai honorer. Paket sembako ini berisi kebutuhan pokok sehari-hari seperti beras, gula, minyak goreng, makanan instan, dan teh.

 

Aksi sosial bertajuk “DJKN Peduli” ini dilaksanakan berdasarkan rasa kepedulian dan keinginan untuk berkontribusi dalam meringankan beban masyarakat sekitar yang terdampak pandemi Covid-19. Paket buka bersama dan paket sembako yang dibagikan berasal dari iuran dana pribadi masing-masing pegawai.

 

Kepala Kanwil DJKN Kaltimtara Surya Hadi berharap paket sembako yang dibagikan dapat sedikit meringankan beban warga penerima bantuan pada masa sulit yang dirasakan bersama ini. “Tidak lupa mari kita berdoa supaya pandemi COVID-19 ini segera berakhir,” pungkasnya. (Bellisa/KIHI Kaltimtara)

Penulis : ESTI RETNOWATI
Tanggal ditulis : Rabu, 06 Mei 2020 pukul 15:34:17
Terakhir diedit : Rabu, 06 Mei 2020 pukul 15:39:42
Foto Terkait Kilas Peristiwa