Kilas Peristiwa DJKN

Perkuat Silaturahmi, Bintal DJKN Selenggarakan “Jumat Berbagi”

Jum'at, 07 Februari 2020 pukul 15:58:38   |   140 kali

Jakarta – Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) mengadakan acara perdana program Pembinaan Mental (Bintal) sekaligus sarapan bersama dengan puluhan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri Pusat (PPNPN) pada jumat (7/2) di lobby lantai 5, Kantor Pusat DJKN, Jakarta. Membuka acara tersebut, Sekretaris DJKN Dedi Syarif Usman mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan sarana untuk memelihara silaturahmi antara PPNPN dengan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bekerja di kantor DJKN.

Dalam arahannya, Dedi Syarif Usman juga mengimbau agar seluruh pegawai baik PPNPN maupun PNS tetap menjaga persatuan dan kesatuan dan saling menghormati serta tidak ikut dalam menyebar luaskan berita bohong. “Sekarang ini era krusial  perkembangan yang sangat luar biasa kami mohon kita tidak pernah posting sesuatu misalnya ujaran kebencian, dan kebohongan, kita jagalah persatuan dan kesatuan kita saling menghormati” ujarnya.

Lebih lanjut, Dedi mengajak seluruh yang hadir untuk dapat terus menjaga keberagaman dan terus berbuat baik. kita harus menjaga keberagaman ini baik dalam agama dan selalu berbuat baik kepada sesama siapa pun itu” ungkap Dedi .

Pada kesempatan yang sama Kepala Subdirektorat Pengelolahan Data dan Layanan Operasional Pengelolaan Kekayaan Negara dan Sistem Informasi (PKNSI) DJKN Nikodemus Sigit juga mengingatkan agar PNS dan PPNPN sama-sama memiliki nilai-nilai kementerian keuangan dalam dirinya, “Saya yakin bahwa bukan hanya kalangan PNS, tapi juga bapak ibu PPNPN sekalian harus ikut menanamkan nilai-nilai kementerian keuangan dalam diri kita” ucapnya.

Diharapakan dengan adanya acara bintal ini dapat menjadi sarana yang baik kedepannya bagi para PNS dan PPNPN untuk saling bersatu dan bersilaturahmi serta terus bekerja sama. (reimon/ica/abid-humasDJKN)

 

 

 

Penulis : FAZA FAKHRIYAN WILDAN
Tanggal ditulis : Jum'at, 07 Februari 2020 pukul 15:58:38
Terakhir diedit : Jum'at, 07 Februari 2020 pukul 16:37:05
Foto Terkait Kilas Peristiwa