Kilas Peristiwa DJKN

Yandi Waseso Peserta Favorit dan Pemenang IGUANA

Jum'at, 08 November 2019 pukul 08:27:37   |   69 kali

Jakarta - Yandi Waseso peserta perwakilan dari Kantor Wilayah Jawa Barat menjadi juara pertama sekaligus menjadi peserta favorit pada grand final lomba Irama Lagu Nusantara (IGUANA) pada Kamis, (07/11) di Aula Kantor Pusat DJKN. Sedangkan peserta peraih juara 2 adalah Erwin Sangabta dari Kanwil DJKN Sulawesi Selatan, Tenggara, dan Barat. Juara 3 diraih oleh Debora Siburian dari Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu.

IGUANA merupakan salah satu rangkaian acara Pekan Kekayaan Negara (Pekan KN) yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-13 Direktorat Jenderal kekayaan Negara (DJKN). Lomba ini mengusung 6 finalis yang merupakan perwakilan dari 6 Kantor Wilayah DJKN terpilih.

Sebelum acara Grand Final, 6 finalis sudah terlebih dahulu mengikuti mentoring bersama 3 orang mentor yang telah ditetapkan saat acara Blind Audition. Dodi Iskandar Direktur Piutang Negara dan Kekayaan Negara Lain-lain sebagai mentor Debora Siburian dan Yandi Waseso. Meirijal Nur Direktur Kekayaan Negara Dipisahkan sebagai mentor finalis Erwin Sangabta dan Nancy Grace Pasaribu dari Kanwil DJKN Sumatera Selatan, Jambi dan Bangka Belitung. Ida Nursanti dari Kanwil Kalimantan Barat dan Lisdiyanti dari Kanwil DJKN Bali dan Nusa Tenggara dibimbing oleh Joko Prihanto Tenaga Pengkaji dan Harmonisasi Kebijakan.

Sebagai informasi, penilaian finalis pada acara Grand Final Iguana dilakukan oleh Dewan Musik DJKN (DMD), yaitu Sekretaris Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Dedi Syarif Usman, Direktur Hukum dan Humas DJKN Tri Wahyuningsih Retno Mulyani, dan Arik Hariyono Tenaga Pengkaji Restrukturisasi Privatisasi dan Efektivitas KND. (Tasya/fz/anggit)


Penulis : ESTI RETNOWATI
Tanggal ditulis : Jum'at, 08 November 2019 pukul 08:27:37
Terakhir diedit : Selasa, 12 November 2019 pukul 09:38:22
Foto Terkait Kilas Peristiwa