Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kilas Peristiwa DJKN
KPKNL Dumai Juarai Tenis Meja Peringatan Hari Oeang ke-73
Bend Abidin Santosa
Selasa, 05 November 2019 pukul 11:23:15   |   238 kali

Dumai  – Tim Tenis Meja Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan lelang (KPKNL) Dumai berhasil menjuarai turnamen tenis meja beregu setelah berhasil mengalahkan tim dari Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Tipe Madya Pabean (TMP) B Dumai di Partai Final, Rabu (30/10/2019).

Pertandingan tenis meja  beregu ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Oeang Republik Indonesia ke-73 yang bertempat di Aula KPPBC TMP B Dumai.

KPKNL Dumai berhasil lolos setelah sebelumnya mengalahkan tim tenis meja dari KPP Pratama Dumai di babak semifinal. KPPBC TMP B Dumai yang menjadi lawan KPKNL Dumai, lolos ke final setelah mengalahkan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Dumai. Capaian ini merupakan peningkatan prestasi tim tenis meja KPKNL Dumai pada kegiatan Hari Oeang tahun lalu.


Langkah KPKNL Dumai  diwarnai dengan penuh perjuangan, setelah mengalahkan KPP Pratama Dumai 2-1 di babak semifinal, KPKNL Dumai  kembali memetik hasil 2-1 di babak Final. Menurut salah seorang pemain KPKNL Dumai, Zulpan Effendi, keberhasilan kali ini merupakan hasil dari semangat dan kerja keras serta penerapan strategi permainan yang baik.

Jalannya Babak Final Partai pertama melawan KPPBC TMP B Dumai dimulai dengan pertandingan tunggal pertama yang diwakili Zulpan Effendi. Partai ini dimenangkan KPKNL Dumai dengan skor 2-0.


Zulfikar berduet dengan Fitri Yanto  menjadi wakil KPKNL Dumai  di partai kedua. Ganda Pertama KPKNL Dumai ini harus mengakui keunggulan ganda pertama KPPBC Tipe Madya Pabean B Dumai dengan skor 1-2.

Pada partai ketiga KPKNL Dumai menurunkan ganda kedua  Zulpan Effendi  dengan M. Taher. Pada partai ini, ganda kedua KPKNL Dumai berhasil memangkan pertandingan dengan skor 2-0. Dengan kemenangan ini KPKNL Dumai berhasil memastikan gelar juara I.

Bravo KPKNL Dumai! (Seksi HI KPKNL Dumai)

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini