Kilas Peristiwa DJKN

HORI 73, DJKN Sabet Juara Tenis Meja Tunggal Putra

Jum'at, 18 Oktober 2019 pukul 15:46:09   |   103 kali

Jakarta – Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) yang diwakili oleh Saleh Buntaran berhasil menjuarai pertandingan tenis meja tunggal putra setelah mengalahkan perwakilan dari Bea dan Cukai tiga set langsung. Pertandingan yang merupakan rangkaian dari kegiatan Hari Oeang Republik Indonesia ke 73 dilaksanakan pada Jumat (18/10) di Gedung Juanda Kementerian Keuangan.

Pada kejuaraan tenis meja yang diikuti seluruh eselon satu Kementerian Keuangan ini, DJKN berhasil menempatkan dua perwakilannya dalam dua kategori final yang berbeda yaitu kategori tenis meja tunggal putra dan tenis meja ganda putra. Pada kategori tenis meja ganda putra DJKN yang diwakili Heri Supriyadi berpasangan dengan Saleh Buntaran harus mengakui kehebatan tim tenis meja putra Itjen di Final. Sempat unggul pada set pertama, ganda putra DJKN tak mampu berbuat banyak di tiga set selanjutnya sehingga harus mengakui keunggulan tim ganda putra Itjen dengan skor akhir 1-3.

Sebelumnya, acara tersebut diawali dengan senam bersama dan pertandingan ekshibisi tenis meja antar pejabat eselon satu Kementerian Keuangan. Menteri Keuangan Sri Mulyani membuka pertandingan ekshibisi tersebut. Sri Mulyani yang berpasangan dengan Sekretaris Jenderal Kementerian Keuangan Hadiyanto berhasil mengalahkan pasangan Wakil Menteri Keuangan Mardiasmo dan Direktur Jenderal Bea dan Cukai Heru Pambudi  dua set langsung. (Faza,Anggit - Humas)

 

 

Penulis : FAZA FAKHRIYAN WILDAN
Tanggal ditulis : Jum'at, 18 Oktober 2019 pukul 15:46:09
Terakhir diedit : Jum'at, 18 Oktober 2019 pukul 16:25:22
Foto Terkait Kilas Peristiwa