Kilas Peristiwa DJKN

Jalin Silaturahmi, Kerukunan Pensiunan DJKN Gelar Halal Bihalal

Rabu, 10 Juli 2019 pukul 09:30:08   |   90 kali

Kerukunan Pensiunan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) menyelenggarakan acara tahunan Silaturahmi dan Halal Bihalal Idul Fitri 1 Syawal 1440 H pada Rabu (3/7) di Gedung Parapattan 10 Kantor Wilayah DJKN DKI Jakarta. Acara ini merupakan langkah yang baik untuk bertemu dan bersilaturahmi dengan rekan sesama pensiunan.

 

Kegiatan Halal Bihalal diawali dengan hiburan yang dibawakan oleh regu paduan suara Karsono Wibowo. Dengan paduan blus merah fanta dan jarik yang serasi serta alunan suara yang merdu, regu paduan suara Karsono Wibowo sukses memeriahkan acara ini.

 

Selanjutnya, Ketua Kerukunan Pensiunan DJKN Agus Riyanto Sejati hadir memberikan sambutan. Agus melaporkan kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Kerukunan Pensiunan serta menyampaikan harapan untuk kerukunan ini ke depannya.

 

Pada kesempatan yang sama, Sekretaris Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Dedi Syarief Usman mewakili Dirjen Kekayaan Negara Isa Rachmatarwata turut menyampaikan sambutan. “Silaturahmi merupakan sillah ar-rahim yang artinya menumbuhkan kasih sayang. Dengan bersilaturahmi mudah-mudahan panjang umur dan rezeki bertambah. ” ujar Dedi.

 

Dedi mengajak para hadirin untuk memanfaatkan acara halal bihalal ini sebagai momentum untuk saling memaafkan.

 

“Sebelumnya Pak Agus sudah melaporkan. Ternyata banyak sekali kegiatan positif yang dilakukan. Apabila ada hal yang berkaitan acara ini, kami siap membantu Bapak Ibu.” tambahnya.

 

Selain bersalaman dan meminta maaf satu sama lain, acara ini juga dimeriahkan dengan pembagian doorprize. Kemudian acara yang dihadiri oleh 83 orang pensiunan ini diakhiri dengan foto bersama dan ramah tamah. (Bela/Daus)

 


Penulis : FAZA FAKHRIYAN WILDAN
Tanggal ditulis : Rabu, 10 Juli 2019 pukul 09:30:08
Terakhir diedit : Rabu, 10 Juli 2019 pukul 09:35:41
Foto Terkait Kilas Peristiwa