Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kilas Peristiwa DJKN
Yuk Intip Keseruan DJKN Di Family Gathering Peringatan Hari Oeang Ke 72
Azif Qurba Rahman
Sabtu, 27 Oktober 2018 pukul 11:59:29   |   327 kali

Jakarta – Para pejabat dan pegawai Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) bersama para pejabat dan pegawai dari unit Eselon I lainnya di Kementerian Keuangan (Kemenkeu) turut serta memeriahkan Family Gathering Peringatan Hari Oeang Ke 72 yang diadakan di lapangan Direktorat Jenderal Anggaran (DJA) pada Sabtu (27/10).


Para pejabat dan pegawai DJKN tampak antusias mengikuti rangkaian acara yang sudah dimulai sejak pukul enam pagi di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat. Bersama Menteri Keuangan (Menkeu), para pejabat dan pegawai DJKN turut memeriahkan senam gemufamire dan jalan santai dari Lapangan Banteng menuju lapangan DJA.


Kemudian, Direktur Jenderal Kekayaan Negara (Dirjen KN) juga turut berpartisipasi dalam lomba masak nasi goreng antar pejabat eselon I yang dilangsungkan secara beregu. Dalam lomba tersebut Dirjen KN satu tim dengan Direktur Jenderal Perbendaharaan.


Walaupun nasi goreng yang dibuatnya tidak mendapatkan gelar juara, namun sinergi dari pengelola aset negara dan pengelola perbendaharaan ini mendapatkan apresiasi dari dewan juri. “Kreasi, semangat, (rasa) masakannya semua bagus,” komentar Dewan Juri.


Sebagai penutup acara, Dirjen KN bersama Menkeu dan pejabat eselon I lainnya naik keatas panggung untuk menghibur para pegawai dengan melakukan korean dance dan bernyanyi bersama diiringi oleh Customs Music Club (CMC).


Dalam kesempatan ini, Menkeu Sri Mulyani berpesan kepada seluruh keluarga besar Kemenkeu agar selalu melakukan peningkatan. “Kita perlu terus bersinergi, terus meningkatkan kemampuan, kualitas, profesionalitas, dan integritas,” pesannya.


Lebih lanjut, Menteri Keuangan terbaik di dunia ini mendoakan agar Kementerian Keuangan, para pegawai, dan seluruh anggota keluarganya selalu dalam perlindungan Tuhan Yang Maha Esa. (Andi, Ajip, Anggit, Brilly, Faza – Humas DJKN)

 

 

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini