Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kilas Peristiwa DJKN
Direktur Penilaian Buka Pertandingan Sepak Bola Pekan Kekayaan Negara
An Nisa Anggit Hutami
Rabu, 24 Oktober 2018 pukul 16:35:28   |   283 kali

Jakarta -  Direktur Penilaian Meirijal Nur secara resmi membuka pertandingan sepak bola dalam rangka Pekan Kekayaan Negara pada Rabu, (24/10) di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat. Dalam pembukaan tersebut, Meirijal menyampaikan bahwa kegiatan dalam rangka ulang tahun DJKN ini bertujuan untuk membangun kebersamaan dan memupuk daya juang.

Ia berpesan agar semua pemain bisa bermain secara sportif selama pertandingan berlangsung. “Fighting spirit tetap kita harus punya, yang intinya adalah sportifitas memang harus tetapi tidak harus dengan cara yang tidak sportif,” ujarnya.

Pemain yang ikut dalam pertandingan sepak bola merupakan pegawai DJKN dari Kantor Pusat, Kanwil Jakarta, Kanwil Banten, dan Kanwil Jawa Barat. Meirijal pun mengingatkan agar para pemain tidak memaksakan diri ketika bertanding di lapangan. “Kita tahu kita semua bukan olahragawan yang murni profesional, jangan dipaksakan. Selamat berjuang dan semoga kita bisa menyelesaikan semuanya dengan baik, ” kata Meirijal.

Di babak pertama pertandingan antara Tim Kantor Pusat dengan Tim Kanwil Jakarta, Tim Kanwil Jakarta berhasil mencetak gol pertama. Tak berselang lama, Tim Kantor Pusat berhasil menyamakan skor. Kedua tim terus memperkuat pertahanan dan juga melakukan serangan. Pertandingan pertama akhirnya dimenangkan oleh Tim Kantor Pusat dengan skor 3-2.

Pertandingan selanjutnya Tim Kanwil Jawa Barat melawan Tim Kanwil Banten. Pada menit-menit awal pertandingan, Tim Kanwil Banten telah unggul 1 gol melalui tendangan penalti. Mereka berhasil memimpin sepanjang pertandingan dan menutup laga dengan kemenangan 5-0. Tim Kantor Pusat akan bertemu Tim Kanwil Banten di pertandingan final pada Jum’at (9/11). (Anggit/Andi-Humas DJKN)

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini