Kilas Peristiwa DJKN

Sedikit Penghilang Pilu dan Duka untuk Palu dan Donggala

Selasa, 02 Oktober 2018 pukul 11:31:27   |   120 kali

Jakarta – Sejumlah pegawai DJKN yang tergabung dalam DJKN Music Enthusiast melakukan penggalangan dana untuk korban gempa dan tsunami Palu dan Donggala . Senin (02/10) selepas jam kerja mereka bermusik di lobby kantor pusat DJKN. Band ini memainkan beberapa lagu secara akustik sambil menggalang dana dari pegawai yang melintas di lobby. Band yang beranggotakan Deddy (drum), Catur (gitar), Latif (gitar), Alam (bass), Agung (vokal), dan Dedi (keyboard) ini sukses mengundang perhatian banyak pegawai untuk berhenti sejenak menikmati musik dan bernyanyi bersama sembari memberikan sumbangan.

Sebagai informasi, Jumat (28/9) lalu Indonesia berduka akibat gempa dan tsunami yang menghantam Palu dan Donggala. Musibah ini meluluhlantakkan wilayah Palu, Donggala dan sekitarnya  serta menelan sedikitnya  800 korban meninggal dunia.

Hingga akhir acara, donasi yang terkumpul mencapai lebih dari Rp8,7 juta. Dana ini akan disatukan dengan donasi yang sebelumnya terkumpul melaui rekening peduli DJKN dan seluruhnya akan disalurkan kepada korban bencana gempa dan tsunami Palu dan Donggala. (Tim Humas DJKN)

 

Penulis : PAUNDRA ADI RISTIAWAN
Tanggal ditulis : Selasa, 02 Oktober 2018 pukul 11:31:27
Terakhir diedit : Selasa, 02 Oktober 2018 pukul 11:32:38
Foto Terkait Kilas Peristiwa