Kilas Peristiwa DJKN

Tim Bola Voli DJKN Raih Juara 3

Senin, 30 Oktober 2017 pukul 17:14:34   |   65 kali

Jakarta – Smash! pukulan bola menukik tajam dan keras Tim Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) mengakhiri perlawanan Badan Pendidikan dan Pelatihan Keuangan (BPPK), Jumat (27/10/2017).

Lapangan bola voli di depan Direktorat Jenderal Anggaran (DJA) nampak ramai oleh pegawai yang menonton pertandingan seru ini. Para pemain voli yang mewakili masing-masing unitnya tengah bersiap-siap mendapat sebutan sang juara Kementerian Keuangan. Kegiatan di hari Jumat ini memperebutkan posisi juara  1, 2, dan 3 Lomba bola voli.

Gelar kegiatan ini diadakan oleh Kementerian Keuangan dalam rangkaian memperingati Hari Oeang ke 71. Babak penyisihan lomba voli ini sudah berlangsung sejak september 2017.

Tim bola voli DJKN nampak bersemangat dengan menggunakan jersey berwarna merah. Namun, Tim Voli DJKN dalam pertandingan kali ini berkesempatan merebut juara 3 dengan melawan Badan Pendidikan dan Pelatihan Keuangan (BPPK). Sementara podium 1 menjadi ajang rebutan bagi tim bola voli dari Direktorat Jenderal Pajak (DJP) dan direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC).

Pada pertandingan yang dimulai pukul 09.00 WIB, tim voli DJKN memimpin pada babak 1 pertama. Skor terus berubah, DJKN dan BPPK saling kejar mengejar dan pemainan semakin memanas. Tak kalah bersemangat adalah suporter bagi tim DJKN. Teriakan semangat para suporter pun tak sia-sia,  tim bola voli DJKN raih juara 3 turnamen ini.

(Humas DJKN)

Penulis : HENDRAWAN YUDIE SUSANTO
Tanggal ditulis : Senin, 30 Oktober 2017 pukul 17:14:34
Terakhir diedit : Senin, 30 Oktober 2017 pukul 17:21:32
Foto Terkait Kilas Peristiwa