Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kilas Peristiwa DJKN
Dedikasi Tinggi Modal Awal Meraih Prestasi
Agus Widayat
Selasa, 01 Agustus 2017 pukul 15:20:11   |   271 kali

Banda Aceh – Jajaran eselon III di lingkungan Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Aceh mengalami perubahan seiring dengan ditandatanganinya Keputusan Menteri Keuangan nomor 648/KM.1/UP.11/2017. Pejabat eselon III di Kanwil DJKN Aceh yang mengalami perombakan diantaranya Yoni Ardianto dipromosikan menjadi Kepala Bidang Piutang Negara menggantikan Gatot Muharto.


Gatot Muharto dipercaya menjadi orang nomor satu di Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Banda Aceh mengisi posisi Acep Hadinata yang dipercaya menjadi Kepala Sub Direktorat (Kasubdit) Hubungan Masyarakat (Humas) pada Direktorat Hukum dan Humas. Selanjutnya Teddy Suhartadi Permadi dipromosikan untuk memegang kendali KPKNL Lhokseumawe menggantikan Nofiansyah yang mendapat amanah menjadi Kasubdit Kekayaan Negara Dipisahkan (KND) I pada Diretorat KND.


“Terima kasih saya ucapkan kepada Pak Acep dan Pak Nofiansyah atas dedikasinya selama memimpin KPKNL Banda Aceh dan Lhokseumawe dan berhasil meraih gelar ‘MBA’ (Mantan Banda Aceh-red) dan ‘LLM’ (Lulusan Lhokseumawe-red). Tanggungjawab dan tantangan Saudara (Acep dan Nofiansyah-red) semakin besar, jadi terus tingkatkan kinerja dan pengetahuan,” ujar Kepala Kanwil DJKN Aceh Kurniawan Nizar saat memberikan sambutan pada serah terima jabatan eselon III di lingkungan Kanwil DJKN Aceh (26/7/2017) di aula Gedung D Gedung Keuangan Negara Banda Aceh.


Selanjutnya pria yang akrab disapa mister KN ini meminta kepada pejabat yang baru agar meningkatkan dedikasi dalam melaksanakan tugas dan fungsi untuk meraih prestasi serta segera beradaptasi sehingga bisa langsung tune in dengan tugas-tugas yang ada. Selain itu, Nizar juga meminta kepada Kepala KPKNL yang baru beserta jajaran di lingkungan Kanwil DJKN Aceh agar berkomitmen untuk menyukseskan program nasional revaluasi aset Barang Milik Negara.  


Setelah sertijab, acara dilanjutkan dengan pisah sambut pejabat eselon III di lingkungan Kanwil DJKN Aceh. Acara yang dihadiri seluruh pegawai Kanwil DJKN Aceh, KPKNL Banda Aceh dan KPKNL Lhokseumawe meskipun dikemas  secara sederhana tetapi berlangsung meriah dan penuh makna. (narasi: budi hardiansyah / foto: m. gimor rambe, harvey & raihan)


Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini