Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kilas Peristiwa DJKN
Menyambut Nahkoda Baru KPKNL Tasikmalaya
Agus Widayat
Selasa, 01 Agustus 2017 pukul 14:50:47   |   234 kali

Tasikmalaya - Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Tasikmalaya yang baru, Salbiah, memperkenalkan diri kepada seluruh karyawan di hari pertamanya bertugas di KPKNL Tasikmalaya (Selasa, 25/7/2017) di Aula KPKNL Tasikmalaya.

Kegiatan ini dihadiri seluruh pegawai baik PNS maupun Non PNS.  Kegiatan ini  diawali dengan sambutan dari Kepala Seksi PKN yang saat itu juga menjabat sebagai Pelaksana Harian (Plh .) Kepala Sub Bagian Umum, Nandang Supriyadi. Nandang menyampaikan ucapan selamat datang kepada Salbiah dan memperkenalkan satu persatu pejabat dan pegawai KPKNL Tasikmalaya.

Selanjutnya, Salbiah mengawali sambutannya dengan memperkenalkan diri, keluarga dan menyampaikan perjalanan karirnya selama di Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) dari sejak instansi ini masih bernama BUPN (Badan Urusan Piutang Negara) sampai dengan saat ini. Salbiah menyampaikan bahwa dirinya telah beberapa kali mengalami mutasi ke daerah, karena sebagai pegawai di lingkungan Kementerian Keuangan harus siap ditempatkan di mana saja di seluruh wilayah Indonesia. Salbiah mengajak semua pegawai KPKNL Tasikmalaya bersyukur karena saat ini masih ditempatkan di Pulau Jawa dengan memberikan pengabdian terbaiknya. “Saya sudah mendapat kabar bahwa KPKNL Tasikmalaya sudah berjalan dengan baik dan saya tinggal melanjutkan saja”, ujar Salbiah. 

Setelah memperkenalkan diri, dalam kesempatan tersebut Salbiah juga membuka kesempatan diskusi dengan para pegawai. Mengakhiri acara, Salbiah berpesan agar semua pihak bekerja sama, bersinergi dalam melaksanakan tugas-tugas dan kinerja pegawai yang sudah baik tetap dipertahankan dan­ yang masih kurang untuk ditingkatkan menjadi baik.(Foto dan Redaksi : Seksi HI KPKNL Tasikmalaya)

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini