Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kilas Peristiwa DJKN
Serah Terima Jabatan Kepala KPKNL Tangerang I
Agus Widayat
Selasa, 01 Agustus 2017 pukul 14:09:45   |   265 kali

Tangerang-Rabu (26/07/2017) Kanwil Dirjen Kekayaan Negara Banten menggelar acara serah terima jabatan Kepala KPKNL Tangerang I pada Rabu 26 Juli 2017 bertempat di Ruang Serbaguna KPKNL Tangerang.

Tatang Maulana selaku pejabat lama menyerahkan jabatannya kepada Kepala KPKNL Tangerang I yang baru, Mas Agus Subakti yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Keuangan Sekretariat DJKN. Adapun Tatang Maulana akan menjalani tugasnya yang baru sebagai Kepala KPKNL Purwakarta, Kanwil DJKN Jawa Barat.

Hadir pada acara hari ini Kepala Kanwil DJKN Banten, Tedy Syandriadi, Kepala KPKNL Tangerang II Sri Handayani, Kepala Bagian Umum Kanwil DJKN Banten Maya Sartika, para pejabat dan pegawai di lingkungan KPKNL Tangerang I dan KPKNL Tangerang II serta para pegawai Bagian Keuangan Sekretariat DJKN.

Dalam sambutannya, Tatang Maulana menyampaikan bahwa selama menjabat sebagai Kepala KPKNL Tangerang I dirinya merasa sangat bersyukur dan bangga bisa memimpin KPKNL Tangerang I dengan didampingi oleh para kepala seksi dan pegawai yang sangat hebat sehingga nilai-niai Kementerian Keuangan bisa dijalankan. Tatang Maulana mengaku bahwa selama di bawah kepemimpinan Tedy Syandriadi, ia sangat senang. “Meskipun kita baru bekerja sama dalam waktu yang sangat singkat namun saya sangat senang memiliki pemimpin yang muda, enerjik, humble dan semangat kerja yang tinggi,” ujarnya.

Mas Agus Subakti dalam sambutan perdananya menyampaikan bahwa ia bersyukur mendapat amanah sebagai kepala kantor  yang telah memiliki prestasi yang baik. “Saya bersyukur dapat kantor yang penuh prestasi. Mohon bimbingan Bapak Kepala Kanwil  dan Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Tatang yang telah membuat landasan yang kuat sehingga saya tinggal meneruskan tugas ini serta mengeksplore lebih dalam lagi. Saya juga mohon dukungan teman-teman KPKNL Tangerang semoga apa yang kita lakukan diridhoi oleh Allah Subhanahu wa ta’ala” pungkas Mas Agus Subakti.

Kepala Kanwil DJKN Banten, Tedy Syandriadi dalam sambutannya menyampaikan bahwa ia merasa sedih sekaligus gembira. “ Saya sedih karena kehilangan orang yang menunjukan dan menghasilkan kinerja yang baik. Tetapi saya juga ikut merasakan gembira karena beliau dimutasi ke kantor yang lebih dekat dengan keluarga” ujar Tedy.

“Terima kasih kepada Pak Tatang atas kinerja yang bagus di Kanwil Banten, semogadi tempat yang baru bisa lebih sukses. Kepada Pak Bakti saya ucapkan selamat datang, semoga apa yang sudah dibuat oleh Pak Tatang menjadi lebih baik lagi,” pungkas Tedy.

Acara pada hari ini ditutup dengan ucapan selamat dari para hadirin dilanjutkan dengan ramah tamah.

(Teks/Foto:Apit Rina Wahidah/Suhandi)


Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini