Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kilas Peristiwa DJKN
Pisah Sambut Kepala KPKNL Makassar, Pergantian Nakhoda Kepemimpinan yang Berkelanjutan
Agus Widayat
Senin, 24 Juli 2017 pukul 10:02:06   |   870 kali

Makassar – Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Makassar menggelar pisah sambut Pimpinan antara Chairiah yang digantikan oleh Des Arman, bertempat Aula Kantor yang berada di Gedung Keuangan Negara I Lantai 2 Makassar pada Jumat malam (21/7).


Acara yang digagas dan diikuti oleh seluruh jajaran KPKNL Makassar tersebut merupakan wujud ungkapan terimakasih atas kepemimpinan Chairiah selama menjabat dan penyambutan untuk mendukung tugas dan tanggung jawab Des Arman dalam melaksanakan tugas dan fungsinya menakhodai KPKNL Makassar yang memiliki wilayah kerja di sepuluh kota/kabupaten di Provinsi Sulawesi Selatan.


Kebersamaan dan kekompakan KPKNL Makassar sebagai satu tim kesatuan terlihat saat acara yang dikemas ceria penuh kekeluargaan menyajikan stand up komedi dan sajian lainnya yang dibawakan oleh seluruh pejabat/pegawai.


Anugrah Komara, Kepala Kanwil DJKN Sulawesi Selatan, Tenggara dan Barat yang turut hadir pada acara itu beserta pejabat dan pegawai di lingkungan Kanwil DJKN Sulseltrabar memberikan kesan dan pesannya agar tetap menjaga nama baik Direktorat Jenderal Kekayaan Negara dan setiap Pejabat/Pegawai siap melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab.


Dalam kesempatan tersebut, Chairiah yang hadir beserta suami juga menyampaikan permohonan maaf dan berterimakasih atas dukungan yang diberikan oleh seluruh jajaran selama bertugas di KPKNL Makassar. “Tanpa dukungan semua pihak mustahil saya bisa melaksanakan tugas selama ini“ kata Chairiah yang akan menduduki jabatan baru sebagai Kepala KPKNL Balikapan.


Sementara itu Kepala KPKNL Makassar yang baru, Des Arman berharap, dalam bertugas kedepan, dirinya memohon izin dan dukungan semua pihak untuk bersama sama bersinergi dalam mengemban amanah untuk melaksanakan tugas dan fungsinya diwilayah KPKNL Makassar. “Bimbingan dan arahan dari Kanwil (Kanwil DJKN Sulseltrabar) akan mendukung kita dalam melaksanakan tugas. Mari bersama-sama untuk lebih baik, asal kita ikhlas dan sungguh-sungguh semua pasti bisa” kata Des Arman yang disambut tepuk tangan dukungan dari seluruh jajarannya.


Sebagaimana diketahui berdasarkan Keputusan Menteri Keuangan Nomor : 648/KM.1/UP.11/2017 tanggal 20 Juni 2017, Des Arman yang sebelumnya Kepala Bidang Pengelolaan Kekayaan Negara Kanwil DJKN Jawa Barat menggantikan Chairiah yang menempati posisi baru sebagai Kepala KPKNL Balikpapan. Adapun pelantikan keduanya dilaksanakan di Gedung Dhanapala Jakarta pada Rabu (19/7) yang dihadiri Sri Mulyani Indrawati, Menteri Keuangan RI dan serah terima jabatannya telah dilaksanakan pada Jumat (21/7) dihadapan Kepala Kanwil DJKN Sulseltrabar bertempat di Aula A’ Bulo Sibatang Gedung Keuangan Negara II Makassar.


(archid)

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini