Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kilas Peristiwa DJKN
Morning Call KPKNL Jakarta IV, Awal Tahun Langsung Tancap Gas
N/a
Selasa, 10 Januari 2017 pukul 07:59:58   |   386 kali

Jakarta – “Awal tahun 2017 menjadi tonggak semangat perbaikan pelayanan kepada stakeholders sehingga yang sudah baik harus menjadi lebih baik lagi”, ujar Sigit Prasetyo Nugroho, Kepala KPKNL Jakarta IV dalam arahan acara morning call pada Kamis (5/1) di ruang rapat KPKNL Jakarta IV.

Kegiatan morning call perdana 2017 ini untuk evaluasi capaian kinerja Tahun 2016 dan rencana kerja yang perlu dilakukan untuk Tahun 2017. Pada kesempatan ini, Sigit memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran terhadap capaian kinerja Tahun 2016. Nilai Kinerja Organisasi (NKO) KPKNL Jakarta IV Tahun 2016 mencapai index 116,91%. “Pencapaian yang luar biasa, terima kasih kepada semua jajaran KPKNL Jakarta IV. Hasil kinerja Tahun 2016 agar lebih ditingkatkan dengan melakukan perbaikan dan evaluasi terhadap pelaksanaan kegiatan terutama perbaikan target SOP layanan Tahun 2017”, ujarnya.

Sigit juga memberikan arahan untuk awal 2017 ini semua jajaran langsung tancap gas untuk mempercepat pekerjaan sehingga memberikan hasil yang lebih baik dibandingkan tahun lalu. Terutama untuk Kepala Seksi agar menyiapkan Indikator Kinerja Utama (IKU) dan hal-hal lain di luar IKU.

Seperti diketahui bersama, sesuai arahan Menteri Keuangan agar DJKN melakukan revaluasi terhadap aset tetap Barang Milik Negara (BMN). Seksi Pelayanan Penilaian agar siap melaksanakan tugas yang cukup menantang ini. “Selalu koordinasi dengan seksi lain terutama terkait kebutuhan SDM anggota tim penilai, sehingga tidak mengganggu aktivitas seksi masing-masing”, ujarnya menambahkan.

Untuk pencapaian target kinerja 2017, seluruh jajaran agar selalu fokus peningkatan kinerja dalam rangka pencapaian target. Setiap pegawai harus menjalankan ketentuan dan aturan, serta menjiwai kode etik pegawai. Di penghujung acara, KPKNL Jakarta IV melepas salah satu pegawai terbaiknya Dwi Marinda Sari yang akan mengikuti pelatihan sebelum melanjutkan studi pascasarjana ke Australia. Perempuan yang akrab dipanggil Dwi ini mendapatkan Beasiswa dari Australia Awards Scholarships (AAS). (Teks: hi.jkt4, Foto: baroen)

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini