Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kilas Peristiwa DJKN
KPKNL Banjarmasin Memilih
N/a
Rabu, 28 Desember 2016 pukul 17:08:35   |   518 kali

Banjarmasin – Selasa, 27 November 2016, Kantor Pelayanan Kekayaan Negara (KPKNL) Banjarmasin mengadakan pemilihan Best Employee semester 2 Tahun 2016.

Acara yang diadakan di Aula KPKNL Banjarmasin diikuti oleh seluruh Kepala Seksi dan Pelaksana KPKNL Banjarmasin ini merupakan pemberian penghargaan kepada pegawai yang mempunyai kinerja terbaik selama semester dua  tahun 2016. Penghargaan ini diharapkan dapat terus memacu kinerja pegawai khususnya di lingkungan KPKNL Banjarmasin untuk terus melakukan perbaikan dan berinovasi.

Sebelumnya, telah dilakukan rapat pendahuluan yang dilaksanakan oleh Kepala Kantor dan Pejabat KPKNL Banjarmasin dimana dalam rapat tersebut menyeleksi 25 pelaksana KPKNL Banjarmasin menjadi 3 (tiga) pelaksana bakal calon Best Employee.

Acara diawali dengan sambutan dari Kepala KPKNL Banjarmasin, Didith A. Andiana. Dalam sabutannya, Didith berharap kegiatan ini bisa menjadi penyemangat teman-teman untuk bekerja lebih keras, lebih semangat,  mendapatkan hasil yang lebih baik,  melebihi hasil yang selama ini kita anggap sudah maksimal.

Acara inti dipandu oleh Kepala Subbagian Umum, Slamet Sudirman. Proses pemilihan best employee dilakukan dengan pemungutan suara seluruh pegawai KPKNL Banjarmasin. Uniknya, setiap pegawai diminta untuk memilih 2 (dua) orang calon best employee. Nama-nama calon best employee tersebut kemudian direkap perhitungannya secara terbuka. Nama calon yang tertulis pertama akan mendapat 2 (dua) poin dan nama calon yang tertulis kedua mendapat 1 (satu) poin.

Berdasarkan hasil voting, terpilih sebagai Best Employee KPKNL Banjarmasin Semester 2 (dua) tahun 2016 adalah Nanang Ansari dengan 26 Poin. Pegawai yang terpilih sebagai best employee fotonya dipajang di Front Office selama enam bulan berturut-turut.

Kepala Subbagian Umum Slamet Sudirman di akhir acara menyampaikan, “Penghargaan semacam ini diharapkan dapat memacu kinerja pegawai khususnya di lingkungan KPKNL Banjarmasin untuk terus melakukan perbaikan dan berinovasi”. (teks/foto: Deni Atif Hidayat)

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini