Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kilas Peristiwa DJKN
Morning Call KPKNL Makassar
N/a
Rabu, 28 Desember 2016 pukul 07:09:27   |   403 kali

Makassar–Kegiatan Morning Call yang rutin digelar setiap bulan di Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Makassar kali ini Kamis (22/12)  dihadiri oleh Kepala Kanwil Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Sulawesi Selatan Tenggara dan Barat (Kanwil DJKN Sulseltrabar) Ngakan Putu Tagel.  Morning call yang dilaksanakan di Aula KPKNL Makassar, Jl Urip Sumoharjo KM.4 (GKN I Lantai 2) diikuti oleh seluruh Pejabat dan Pelaksana KPKNL Makassar dalam rangka membahas capaian kinerja dan rencana kegiatan yang akan diambil dalam beberapa hari ke depan.

Chairiah, Kepala KPKNL Makassar dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kehadiran Kepala Kanwil DJKN Sulseltrabar dan memaparkan capaian kinerja masing masing seksi s.d. Awal Desember 2016. “Secara menyeluruh sebagian besar sudah mencapai target, namun untuk frekuensi dan pokok lelang masih menjadi PR bagi kami dan rencananya besok (Jumat 23/12) 9 Pejabat Lelang KPKNL Makassar akan melaksanakan 35 penetapan jadwal lelang yang merupakan permintaan dari 20 pemohon lelang” kata Chairiah.

Selain mengenai evaluasi kinerja, Chairiah juga memaparkan hal-hal mengenai kondisi kantor diantaranya ruangan baru berupa e-Auction Corner yang melengkapi sarana dan prasarana di KPKNL Makassar dalam rangka menunjang pelayanan khususnya di bidang lelang.

Selanjutnya Kepala Kanwil DJKN Sulseltrabar, Ngakan Putu Tagel memberikan apresiasi atas kinerja yang telah dicapai KPKNL Makassar dan memberikan beberapa arahan diantaranya informasi dari hasil sosialisasi Tim Inspektorat Jenderal (Itjen) Kementerian Keuangan mengenai Laporan Harta Kekayaan Pegawai yang nantinya akan menjadi fokus utama dan disinkronkan antara LP2P, SPT Pajak dengan LHKPN/LHKASN.

Di akhir acara, Ngakan Putu Tagel berpesan kepada seluruh pegawai KPKNL Makassar agar selalu bekerja sesuai dengan peraturan yang berlaku dan menjadikan Nilai-Nilai Kementerian Keuangan sebagai pedoman dan pegangan dalam melaksanakan tugas. (archid)

 

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini