Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kilas Peristiwa DJKN
Family Gathering KPKNL Purwokerto, Malam Penganugerahan The Best KPKNL Purwokerto Dan KI Award
N/a
Senin, 19 Desember 2016 pukul 19:40:00   |   721 kali

Purwokerto – Jumat, 16 Desember 2016 pukul 17.15 WIB, keluarga besar KPKNL Purwokerto berbondong-bondong menuju Hotel Grand Kanaya yang terletak di Jalan Raya Baturaden Barat No. 163 Baturaden, Banyumas. Diikuti oleh seluruh pejabat, pegawai pegawai honorer beserta keluarganya, KPKNL Purwokerto mengadakan acara Family Gathering. Dengan tema “Satu Hati dan Satu Semangat Untuk Meraih Kinerja Terbaik”, acara yang bertujuan mempererat tali silaturahmi keluarga besar ini juga memanfaatkan kesempatan  berkumpul sebagai ajang penganugerahan penghargaan atas prestasi para pejabat dan pegawai KPKNL Purwokerto.

Acara dimulai pukul 18.30 WIB dengan Eny Susanti, Kasi KI dan Sri Supangati, pelaksana seksi HI yang bertindak sebagai MC. Dipandu oleh MC, Yel-yel “Satu Hati....Satu Semangat...Josss” bergemuruh menghangatkan suasana malam dingin di kawasan Baturaten. Diawali sambutan dari Kepala KPKNL Purwokerto, Edy Suyanto, yang menyampaikan apresiasi kepada panitia dan keluarga besar KPKNL Purwokerto atas terselenggaranya acara ini. Edy berharap kegiatan family gathering lebih mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan dukungan keluarga terhadap kinerja pejabat dan pegawai KPKNL Purwokerto.

Diselingi pembagian doorprize, dilanjutkan dengan pemberian penghargaan “The Best-The Best” KPKNL Purwokerto tahun 2016, yang terdiri dari Best Employee (BE) Kantor, Best Employee (BE) Seksi dan  The Best Middle Leadership. Peraih penghargaan tersebut adalah Chusaeri (BE Kantor sekaligus BE Seksi PN), Fikri Setiawan (BE Subbagian Umum), Desi Sulistyoweni (BE Seksi KI), Sri Supangati (BE Seksi HI), Supiyati (BE Seksi PL), Ratna Astuti (BE Seksi PP) dan Sri Agustinah (BE Seksi PKN). Sedangkan The Best Middle Leadership diraih oleh Kepala Seksi Kepatuhan Internal, Eny Susanti. Penghargaan-penghargaan tersebut ditentukan berdasarkan kinerja, komitmen, kontribusi, dukungan serta motivasi terhadap kantor selama tahun 2016.

Acara dilanjutkan dengan “KI Award 2016”, yaitu pemberian perhargaan khusus yang diberikan oleh Seksi Kepatuhan Internal kepada Seksi dan pejabat/pegawai yang memenuhi kriteria penghargaan KI Award. Untuk penghargaan kepada seksi terdiri dari Tercepat Penyampaian Laporan KEP-157 (diraih oleh Seksi HI), Tercepat Penyedia Data Laporan CK (diraih oleh Seksi HI) dan Tercepat Penyedia Laporan PI (diraih oleh Seksi PKN).

Sedangkan penghargaan kepada pejabat/pegawai terdiri dari The Most Diligent Person (diraih oleh Opi Ida Miranti, non PNS yang ditempatkan di Subbag Umum), The Most Hard Working Person (diraih oleh Eko Budi Syaefudin, pelaksana Seksi PL), The Best Performance (diraih oleh Elisa Nur Wijayanti, pelaksana Seksi PP), The Best Front Officer (diraih oleh Erike Tresnandianty, pelaksana Seksi PKN), The Best Person in Information Updating and Sharing (diraih oleh Yuliati, Kasubbag Umum) dan The Best PL (diraih oleh Ginanjar Rahayu, Pejabat Lelang pada Seksi PL).

Acara lebih semarak lagi dengan adanya pemilihan photo booth dengan kategori Foto Terheboh (diraih oleh keluarga Eny Susanti, Sri Supangati dan Purwanto) dan kategori Keluarga Terbanyak (diraih oleh keluarga Edy Suyanto dan Arif Wicaksono). Acara malam Sabtu ini diakhiri dengan pengundian grandprize berupa sebuah sepeda yang diraih oleh Sri Supangati.

Keesokan harinya, Sabtu, 17 Desember 2016, acara family gathering dilanjutkan dengan menjelajah alam di Lokawisata Baturaden, menikmati keindahan lereng Gunung Slamet. (Teks : Sri Supangati/ Foto : Dhani, Pur)

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini