Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kilas Peristiwa DJKN
Family Gathering KPKNL Makassar, Sinergi dan Dukungan Keluarga Berikan Kontribusi Positif
N/a
Selasa, 08 November 2016 pukul 16:49:46   |   493 kali

Makassar – Jerit teriak keceriaan, kebahagian keluarga besar Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Makassar tercermin dari semangat pegawai, tenaga honorer, mitra kerja (cleaning service) beserta keluarganya pada kegiatan Family Gathering, hari Minggu (6/11) bertempat di Bugis Waterpark Adventure wahana permainan air terbesar di Indonesia Timur yang berada di kawasan Bukit Baruga Kota Makassar.

“Sinergi yang lebih baik dan dukungan dari keluarga akan memberikan kontribusi positif dalam pelaksanaan tugas dan fungsi memberikan pelayanan kepada pengguna jasa” kata Chairiah Kepala KPKNL Makassar saat memberikan sambutan pembukaan.

Chairiah, yang turut hadir beserta keluarga, juga berharap dengan adanya kegiatan ini kebersamaan dan kekeluargaan dilingkungan KPKNL Makassar dapat menciptakan semangat kerja keras, kerja cerdas, kerja jujur dan kerja ikhlas untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas pelayanan kepada masyarakat.

Peserta family gathering mendapat sajian beberapa game yang diperuntukkan untuk anak-anak, keluarga dan juga bagi pegawai yang dikemas dalam paket game seru baik dilakukan secara individu maupun berkelompok dilanjutkan dengan pembagian hadiah dan doorprise. Pada kesempatan sebelumnya, peserta family gathering dari pegawai KPKNL terlibat baku tembak dan saling serang pada game paintball perang kota di lokasi yang berbeda. Terlihat antusias peserta menikmati game yang disajikan dengan perasaan riang gembira dan sangat menikmati wahana permainan yang ada serta terlihat tidak ingin melewatkannya.

Family gathering yang masih merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Oeang Republik Indonesia dan 1 Dasawarsa DJKN sekaligus menjadi ajang untuk saling mengenal antar pegawai beserta keluarganya dan mempererat tali silaturrahmi serta menjaga spirit kebersamaan untuk lebih semangat dan lebih meningkatkan kinerja di triwulan terakhir tahun 2016.

(archid/KPKNL Makassar)

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini