Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kilas Peristiwa DJKN
Perayaan HUT “Oeang” Ke-70 Wilayah Jabar Digelar Secara Sederhana
N/a
Senin, 07 November 2016 pukul 09:31:19   |   439 kali

Bandung–Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Jawa Barat berpartisipasi memeriahkan hari “Oeang” KE-70 yang digelar Perwakilan Kementeriaan Keuangan Wilayah Jawa Barat. Kanwil Ditjen Bea dan Cukai Jabar, Kanwil Ditjen Perbendaharaan Jabar, Kanwil Ditjen Pajak Wilayah Jabar 1 dan Jabar 2, Balai Diklat Keuangan Cimahi juga ikut memeriahkan perayaan hari “Oeang” kali ini.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, perayaan hari “Oeang” pada tahun ini digelar secara sederhana. Perlombaan olahraga yang sebelumnya dipertandingkan dan sepeda santai kali ini ditiadakan. Jalan santai merupakan olahraga yang tersisa yang mengisi kemeriahan perayaan hari “Oeang” kali ini. Ketua Panitia penyelenggara Hari “Oeang” ke-70wilayah Jabar, Dewi Rahayu menyampaikan maksud dan tujuan digelarnya perayaan hari “Oeang” ke-70 ini.“Perayaan hari “Oeang” ke-70 diadakan dengan maksud meningkatkan rasa kepeduliaan terhadap sesama dan menjaga semangat kebersamaan antar instansi di lingkungan Kementeriaan Keuangan khususnya Wilayah Jawa Barat,” ujar Dewi. “Jalan santai, bakti sosial ke daerah terdampak banjir bandang di Garut dan donor darah merupakan rangkaian kegiatanyang menjadi bagian dari kegiatan hari “Oeang” tahun ini,” Dewi menambahkan.

Para pegawai Kanwil DJKN Jabar turut ambil bagian pada kegiatan perayaan hari “Oeang” kali ini. Selain  jalan santai, Kanwil DJKN Jabarmenghadirkan tarian daerah dan grup band untuk tampil pada acara ramah tamah yang digelar pada tanggal 27 Oktober 2016. Kehadiran keduanya mampu menghibur seluruh peserta acara.

Rangkaian kegiatan perayaan diakhiri dengan Upacara Bendera yang digelar pada tanggal 31Oktober 2016, dilanjutkan dengan pemberian piagam penghargaan Satyalancana Karyasatya,sebanyak tujuh orang pegawai Kanwil DJKN Jabar mendapatkan penghargaan ini.  Satyalancana Karyasatya merupakan penghargaan yang diberikan oleh Presiden RI kepada Pegawai Negeri Sipil yang telah melaksanakan tugasnya terus menerus selama 10 tahun, 20 tahun, dan 30 tahun.(KIHI Jabar)

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini