Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kilas Peristiwa DJKN
Tausiyah Ramah Tamah Dan Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Kanwil DJKN Sumatera Utara
N/a
Senin, 18 Juli 2016 pukul 09:22:03   |   595 kali

Medan- Pada Kamis, 23 Juni 2016 Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Sumatera Utara (Kanwil DJKN Sumut) mengadakan acara buka bersama bertajuk ‘Tausiyah Ramah Tamah dan Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Kanwil DJKN Sumatera dan KPKNL Medan’ bertempat di Aula Lantai 4 Kanwil DJKN Sumut.

Kegiatan dihadiri oleh Kepala Kanwil DJKN Sumut dan seluruh jajaran pejabat dan pegawai beserta keluarga di Lingkungan Kanwil DJKN Sumut dan KPKNL Medan. Acara Buka Puasa Bersama ini merupakan salah satu kegiatan dalam rangkaian kegiatan Amaliah Ramadhan yang diadakan Kanwil DJKN Sumatera Utara.

Dimulai dengan pengajian menyambut bulan suci Ramadhan pada 31 Mei 2016, kegiatan pengajian bersama yang dilaksanakan setiap pagi hari dan akan diakhiri nanti dengan kegiatan halal bil halal keluarga besar Kanwil DJKN Sumatera Utara.

Lantunan ayat-ayat suci Al-Qur’an dan Saritilawah terdengat syahdu. Acara pun dilanjutkan dengan pengarahan Kepala Kanwil DJKN Sumut Mahmudsyah yang menyampaikan agar di bulan puasa ini kita harus tetap bekerja dengan lebih baik. Suasana kekeluargaan pun diharapkannya semakin ditingkatkan dengan terus menerus menjalin silaturahmi.

Kemudian Ustad Azhari Sitompul didaulat menyampaikan tausiyahnya, sebelum pemberian santunan kepada anak yatim yang diserahkan oleh Kepala Kanwil DJKN Mahmudsyah.

Setelah Adzan Magrib terdengar berkumandang dilanjutkan dengan buka bersama keluarga besar Kanwil DJKN Sumut dan KPKNL  Medan. Turut hadir Kepala Kepala Kantor Pengelolaan TIK dan BMN Medan Mohammad Gauss Sitompul beserta para staf.

Acara diakhri dengan sholat magrib berjamaah.( Tim Peliputan Kanwil DJKN Sumatera Utara )

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini