Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kilas Peristiwa DJKN
Syiar Ramadhan 1437 H KPKNL Makassar, Perlakukan Tetangga Dekat Maupun Jauh Dengan Baik
N/a
Rabu, 22 Juni 2016 pukul 18:09:36   |   702 kali

Makassar – Setelah terdengar kumandang Adzan Magrib wilayah Makassar dan sekitarnya, segelas air mineral ditemani kurma dan roko-roko cangkuning (jajanan khas kota Makassar) mengawali Takjil Buka Puasa Bersama yang diselenggarakan oleh Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Makassar pada Selasa (21/06) di Aula Kantor, Jalan Urip Sumoharjo KM 4 (GKN I Lt.2) Makassar.

Acara yang bertepatan tanggal 16 Ramadhan 1437 Hijriah memiliki tema “Melalui Buka Puasa Bersama Kita Bina Silaturrahim dan Dengan Puasa Kita Tingkatkan Pelayanan Yang Berintegritas Kepada Masyarakat/Pengguna Jasa KPKNL Makassar” diikuti oleh keluarga besar KPKNL Makassar (pegawai, honorer beserta keluarga), Pejabat/Pegawai Kanwil DJKN Sulseltrabar, Pejabat/Pegawai KPTIKBMN Makassar dan turut hadir Pejabat/Pegawai Pensiunan BUPLN/DJPLN/DJKN yang berada di Makassar.

Ustadz Fathullah memberikan Tausyiah siraman rohani dengan mengingatkan pentingnya kecerdasan sosial, emosional dan spiritual serta berbuat baik kepada tetangga dekat maupun tetangga jauh. “Pengguna jasa, rekan kerja, kerabat, mereka semua juga dianggap tetangga dekat maupun jauh yang mempunyai hak dan harus diperlakukan dengan baik” kata Pria asal Serang Banten yang juga Hafidz penghafal 30 Juz Al Quran dan Dosen STAI Al-Azhar Gowa.

“Semoga acara ini dapat menjalin dan mempererat silaturrahim agar dapat memotivasi diri untuk mencapai kualitas kinerja yang lebih baik dan menambah rasa syukur kepada Allah SWT” kata Chairiah Kepala KPKNL Makassar didampingi Kalpika Widi Nugraha Kepala Subbagian Umum selaku koordinator kegiatan disela-sela acara.

Semaraknya kegiatan syiar Ramadhan 1437 Hijriah di KPKNL Makassar ditutup dengan Sholat Magrib berjamaah dan dilanjutkan dengan menikmati hidangan makan bersama. (archid/kpknl makassar)

 

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini