Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Tegal > Kilas Peristiwa
Selamat Bertugas di Bumi Lancang Kuning Bro Deddy
Ratna Astuti
Rabu, 15 Juli 2020   |   284 kali

Tegal - “Semoga di tempat yang baru Pak Deddy tetap menjaga integritas, membawa nama baik KPKNL Tegal, dan membawa oleh-oleh sebagai Kantor Pelayanan Terbaik, ISO (Sertifikat ISO 9001:2015 - red) dan WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi - red),” demikian disampaikan Dwi Hariyanto, Kepala KPKNL Tegal saat melepas Deddy Eko Sisworo Bangun yang baru saja dilantik sebagai Pelelang Ahli Pertama pada KPKNL Pekanbaru.

Dwi mengucapkan terima kasih kepada anggotanya yang akan berpindah tugas ke Bumi Lancang Kuning (Riau) itu. “Jangan lupakan Tegal, karena Tegal membawa berkah untuk kita semua” pesannya.

Setali tiga uang, Deddy pun mengucapkan terima kasih atas bimbingan dan kerja sama dari pimpinan dan rekan kerja semua. “Saya sudah bertugas di KPKNL Tegal Eko selama 6 tahun 11 bulan. Saya dan keluarga mohon maaf jika selama bergaul ada kesalahan baik yang disengaja maupun tidak,” ujar Deddy.

Sementara itu, Triyanto selaku atasan langsung Deddy menyatakan bahwa Deedy adalah seorang yang responsif dan cepat dalam pekerjaan. “Bahkan saat WFH (work from home - red) pun ia datang ke kantor untuk menyelesaikan pekerjaanya. Saya berpesan agar sebagai pelelang senantiasa menambah wawasan dan menguasai semua aturan lelang sehingga bisa melakukan mitigasi risiko,” pesan Triyanto.

Rekan kerja Deddy di Seksi Pelayanan Lelang, Dessy Arisandi menilai Deddy adalah sosok yang baik dan suka membantu. “Jiwa kerja samanya luar biasa. Saya berharap ke depannya semakin sukses, maju, dan sejahtera,” tutur Dessy.

Digelar di ruang Kepala KPKNL Tegal (15/7), acara juga disiarkan secara Zoom Meeting bagi punggawa lain yang sedang menjalani tugas WFH. Acara diakhiri dengan pemberian kenang-kenangan dan pemberian ucapan selamat. (Tim HI KPKNL Tegal)

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini