Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Tasikmalaya > Berita
Virtual Visit Semester II Kanwil DJKN Jawa Barat ke KPKNL Tasikmalaya
Hadiwijaya
Jum'at, 10 September 2021   |   92 kali

KPKNL Tasikmalaya mendapat kunjungan secara virtual (virtual visit) dari Kepala Kantor Wilayah DJKN Jawa Barat, Tavianto Noegroho beserta jajaran, Kamis (9/9) 

Kegiatan kunjungan secara virtual ini dilakukan dalam rangka pembinaan oleh Kanwil DJKN Jawa Barat terhadap KPKNL Tasikmalaya baik terkait Tugas dan fungsi (Tusi) yang bersifat teknis maupun non teknis (supporting unit). 

Kepala KPKNL Tasikmalaya Laesintje Wilar menyampaikan sambutannya dengan mengawalinya dengan sebuah pantun berbahasa sunda:

"icalan emping icalan kebaya

Wilujeng sumping di KPKNL Tasikmalaya".

Yang artinya jualan emping jualan kebaya,

Selamat datang di KPKNL Tasikmalaya.

Pantun tersebut sebagai tanda bahwa KPKNL Tasikmalaya sangat senang dan bahagia mendapat kunjungan dari Kanwil DJKN Jawa Barat dan siap mendapatkan pembinaan, menindaklanjuti berbagai arahan-arahan demi meningkatkan kinerja dimasa yang akan datang. 

Selanjutnya Kepala Kanwil DJKN Jawa Barat memberikan sambutan sekaligus pengarahan kepada seluruh pegawai KPKNL Tasikmalaya yang hadir di ruang virtual zoom meeting. 

Usai penayangan video Profil KPKNL Tasikmalaya, dilaksanakan pemaparan yang dilakukan oleh masing-masing Kepala Seksi/Subbag Umum yang dibagi menjadi 3 cluster. Cluster pertama disampaikan oleh suporting unit (Subbag Umum, Seksi HI dan Seksi KI) Cluster kedua oleh Seksi Piutang Negara dan Seksi Pelayanan Lelang dan Cluster ketiga oleh Seksi PKN dan Seksi Penilaian. 

Selain menyampaikan capaian kinerja,  permasalahan dan current issue, pada kesemptan tersebut masing-masing Kepala Seksi/Subbag Umum juga memperkenalkan para personilnya, baik yang sudah lama maupun baru. 

Pemaparan dari masing-masing cluster tersebut secara langsung ditanggapi oleh Kepala Kanwil beserta Kepala Bidang/Bagian Umum yang membidangi masing-masing Tusi disertai saran dan masukan untuk perbaikan. 

Pada kesempatan tersebut Kepala Kanwil juga menyatakan dukungannya dan berharap semoga KPKNL Tasikmalaya sukses memperoleh predikat ZI-WBBM di tahun 2021 ini. Kakanwil juga berencana akan berkunjung ke KPKNL Tasikmalaya secara langsung jika kondisi sudah memungkinkan, untuk ikut merasakan kebahagian jika KPKNL Tasikmalaya sukses memperoleh WBBM di akhir tahun nanti. 

Semoga dengan pembinaan ini KPKNL Tasikmalaya akan semakin baik lagi dan makin bersemangat lagi meningkatkan kinerjanya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. (Tim Humas KPKNL Tasikmalaya)

Foto Terkait Berita
Kontak
Jl. Ir. H. Juanda No. 19 Tasikmalaya - 46125
(0265) 342636 ; 342637
(0265) 342638
kpknltasikmalaya@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini