Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Tangerang II > Kilas Peristiwa
Perkuat Sinergi, KPKNL Tangerang II Rayakan HUT RI ke-78 bersama KPKNL Tangerang I
Fariha
Senin, 04 September 2023   |   42 kali

Dalam rangka perayaan HUT RI ke-78 KPKNL Tangerang II berkolaborasi dengan KPKNL Tangerang I menyelenggarakan perlombaan yang diikuti para pegawai termasuk PPNPN (pegawai pemerintah non pegawai negeri). Rangkaian perlombaan ini dimulai dari tanggal 15 Agustus 2023 hingga puncaknya pada tanggal 16 Agustus 2023. Bertempat di aula gedung dan lapangan parkir KPKNL Tangerang I, diadakan 9 (sembilan) jenis perlombaan diantaranya catur, tenis meja, domino, makan kerupuk, memasukan benang ke dalam jarum, balap kelereng, memukul kantong air, mengoper air dan estafet kardus.

Kepala KPKNL Tangerang II – Salbiah, dalam sambutannya menekankan bahwa kegiatan ini bukanlah kompetisi antara dua KPKNL, namun sarana untuk saling memupuk kebersamaan, meningkatkan sinergi demi tercapainya tujuan organisasi. “Kali ini kita manfaatkan kesempatan yang ada untuk meningkatkan kekompakan dan sinergi antar KPKNL. Saya harap mulai dari kegiatan ini akan semakin meningkatkan kolaborasi kita demi organisasi.” pungkas Salbiah. Sejalan dengan sambutan Kepala KPKNL Tangerang II, Kepala KPKNL Tangerang I – Ririen Fransiska juga menyatakan hal serupa, “Mari bersama kita tingkatkan kebersamaan untuk mencapai tujuan. Sesuai dengan salah satu nilai Kementerian Keuangan yaitu Sinergi.”, tutur Ririen.

            Perayaan HUT RI ke-78 ini merupakan perayaan pertama secara bersama-sama yang dilakukan KPKNL Tangerang I dan Tangerang II. Dilansir dari laman detik.com, makna Logo HUT RI ke-78 mencerminkan rasa tegas, lugas, stabil, serta kesatuan. Hal ini sesuai dengan tujuan kegiatan perayaan bersama ini dilaksanakan, yaitu KPKNL Tangerang I dan II berupaya terus menjaga sinergi dan kesatuan demi capaian organisasi. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, dapat melahirkan kreativitas dan kolaborasi lain selanjutnya yang dapat menghasilkan sinergi apik antara KPKNL Tangerang I dan II.

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini