Tangerang (22/2/22),
dalam rangka meningkatkan kompetensi pegawai, KPKNL Tangerang II
menyelenggarakan In House Training
(IHT) dengan tema “Service Excellent”.
IHT ini diselenggarakan di Aula KPKNL Tangerang II dengan mengundang Service Quality Officer Area Tangerang
Kisamaun, PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk – Risa Silmi Lestari sebagai
narasumber. Seluruh pegawai KPKNL Tangerang II dan beberapa tamu undangan turut
hadir pada kegiatan IHT ini dengan memperhatikan protokol kesehatan. Beberapa
pegawai mengikuti IHT secara tatap muka dan pegawai lainnya mengikuti IHT
secara virtual melalui website teleconference.
Adapun tamu undangan yang hadir yaitu Kepala KPKNL Tangerang I – Ririen
Fransiska dan beberapa perwakilan dari Kanwil DJKN Banten.
Acara IHT
dibuka dengan sambutan dari Kepala KPKNL Tangerang II – Tredi Hadiansyah. Dalam
sambutannya, Tredi menjelaskan keterkaitan tema IHT dengan usaha KPKNL dalam
menempuh predikat ZI-WBBM Tahun 2022. “Kesempatan ini sangat bagus bagi kita
untuk menggali lebih banyak lagi tentang pelayanan prima. Mengingat saat ini
kita sedang mengupayakan pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas Bersih
Melayani (ZI-WBBM), saya harapkan kita dapat menemukan ide-ide baru yang dapat
kita terapkan untuk meningkatkan kualitas pelayanan.”, tutur Tredi.