KPKNL Tangerang I
Kilas Peristiwa DJKN

Employee Gathering KPKNL Tangerang I

Rabu, 06 Februari 2019   |   1 kali

Tangerang - Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Tangerang I menyelenggarakan kegiatan Employee Gathering  pada Sabtu-Minggu, 2-3 Februari 2019 di Wisma DJKN, Perumahan Coolibah, Cimacan, Cianjur, Pacet, Jawa Barat. Acara yang diikuti oleh seluruh Pegawai KPKNL Tangerang I baik pegawai dari ASN maupun Pegawai Pemerintah Non Pegawai  Negeri (PPNPN) ini diharapkan dapat lebih mempererat rasa kebersamaan dan memupuk semangat integritas seluruh pegawai.

Mengawali kegiatan di hari pertama, acara dibuka oleh Kepala KPKNL Tangerang I, Mas Agus Subakti. Dilanjutkan dengan beberapa game yang diikuti oleh seluruh pegawai, baik dari ASN maupun PPNPN.  Dipandu oleh Alifian, Alif Sukma Abie dan Budi Wahyudi, game-game tersebut dilakukan dan dibagi dalam 3 (tiga) tim. Tiap game memerlukan kerja sama dan kekompakan. Tujuannya selain sebagai hiburan juga untuk memupuk integritas serta kebersamaan bagi para pegawai. Sehingga  diharapkan dapat mengembangkan pengetahuan serta keterampilan setiap pegawai KPKNL Tangerang I. Seluruh peserta mengikuti acara dengan penuh canda tawa namun tetap kompak dan serius. Cuaca yang cerah dan hawa pegunungan yang sejuk semakin mendukung keceriaan dan keseruan acara yang berlangsung hingga sore hari. Setelah mengikuti game-game  yang cukup menguras tenaga, para peserta beristirahat sore. 

Kegiatan dilanjutkan pada malam harinya, diisi dengan acara refleksi KPKNL Tangerang I Tahun 2018. Selama tahun 2018, berbagai tantangan telah dapat dilewati. Hal tersebut bukan tanpa usaha dan perjuangan. Segala kerja keras, kegigihan dan kerja sama yang luar biasa, meski dengan keterbatasan yang ada, KPKNL Tangerang I berhasil mencapai target yang telah ditetapkan dengan hasil yang memuaskan. Diharapkan seluruh pegawai KPKNL Tangerang I siap untuk menghadapi tantangan di tahun 2019 serta dapat mencapai target yang telah ditetapkan.

Acara pada malam hari sekaligus diikuti dengan pemberian penghormatan kepada Dadi Rosadi selaku Kepala Subbagian Umum KPKNL Tangerang I. Dadi Rosadi yang pada malam itu didampingi oleh sang istri,  telah memasuki masa purna tugas terhitung mulai tanggal 1 Februari 2019. Suasana ceria sekaligus haru mewarnai acara pada malam itu.  Pada kesempatan tersebut, Dadi Rosadi, yang dikenal sebagai sosok murah hati dan humoris itu tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai (KPKNL) Tangerang I karena telah bersinergi dengannya selama di KPKNL Tangerang I. Pada sesi akhir diisi dengan pemberian kenang-kenangan dari Kepala Kantor dan masing-masing seksi dilanjutkan foto bersama dan ramah tamah. 

Kegiatan Employee Gathering ditutup oleh Kepala KPKNL Tangerang I, Mas Agus Subakti pada esok harinya. 

Tangerang I ! Salam TEKAD (Transparan,Efektif-Efisien,Koordinatif, Akuntabel dan Dinamis) !

(Teks/Foto: Tim Humas KPKNL Tangerang I)

Penulis : APIT RINA WAHIDAH
Tanggal ditulis : Rabu, 06 Februari 2019
Terakhir diedit : Jum'at, 08 Februari 2019
Foto Terkait Kilas Peristiwa
Kontak
Jalan Taman Makam Pahlawan (T.M.P.) Taruna - Kota Tangerang 15111
(021) 55794272
(021) 55794017
kpknl.tangerang1@kemenkeu.go.id