Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Surabaya > Kilas Peristiwa
KPKNL Surabaya Menghadiri KPKNL Malang Bersholawat, Zikir, dan Doa Bersama
Galuh Mafela Mutiara Sujak
Senin, 06 November 2023   |   138 kali

Malang, 3 November 2023 - Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Surabaya mengikuti kegiatan KPKNL Malang Bersholawat, Zikir dan Doa Bersama yang diselenggarakan pada tanggal 3 November 2023 di KPKNL Malang, Jl. S. Supriadi No.157, Bandungsari, Sukun, Malang. Kegiatan ini dimaksudkan untuk memperingati Hari Kekayaan Negara Tahun 2023 serta untuk meningkatkan ketakwaan dan keimanan para pegawai.

Pengajian dan doa bersama dipimpin oleh Gus H. Muhammad Dalhar, Pengurus Pondok Pesantren Darussalam Miftahul Huda Gading Kota Malang. Pesantren Darussalam Miftahul Huda Gading Kota Malang merupakan Pondok Pesantren tertua di Kota Malang. Selain itu Pondok Gading juga terkenal karena kewalian dari KH. Muhammad Yahya. Tak jarang jamaah dari berbagai tempat datang ke pondok Gading untuk berziarah ke makam KH. Muhammad Yahya. secara silsilah, KH. Muhammad Yahya memiliki garis keturunan dengan salah satu wali songo, yakni Sunan Gunung Jati di Cirebon.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh komponen Kemenkeu Satu yang berlokasi di Malang, unit kerja DJKN Lingkup Jawa Timur serta para pensiunan DJKN. KPKNL Surabaya mengirimkan enam pegawai dalam kegiatan tersebut, di antaranya adalah Kepala Subbagian Umum, Ibu Raudatul Munawwarah dan Kepala Seksi Hukum dan Informasi, Bapak Mohamad Abdul Rochim beserta staff. Selain itu KPKNL Malang Bersholawat, Zikir dan Doa Bersama dihadiri oleh Jamaah Sholawat Singo Rosho Malang beserta seluruh perangkat daerah setempat dan Babinsa setempat. Kegiatan mulai tepat pukul 20.00 WIB dan selesai sekitar pukul 22.30 WIB. Kegiatan KPKNL Malang Bersholawat, Zikir dan Doa Bersama ini berjalan dengan lancar dan khidmat. 

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini