Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Perayaan HUT DJKN dan HORI Tahun 2021 di KPKNL Singkawang
Retno Nur Indah
Jum'at, 22 Oktober 2021   |   157 kali

Rangkaian kegiatan dalam rangka perayaan HUT ke-15 DJKN di KPKNL Singkawang tahun 2021 berlanjut pada hari ini (Jumat, 22-10-2021) dengan diadakan kegiatan Jalan Sehat Bersama yang diikuti oleh seluruh pegawai KPKNL Singkawang. Kegiatan ini sekaligus juga dalam rangka menyambut Hari Oeang ke-75 yang jatuh pada tanggal 30 Oktober 2021.  Acara dimulai pada pukul 07.00 WIB di halaman KPKNL Singkawang yang ditandai dengan pelepasan peserta oleh Kepala KPKNL Singkawang, Odyses Medwan Sinurat. Jalan sehat ini melalui rute beberapa jalan protokol di kota Singkawang dan kembali ke Kantor KPKNL Singkawang di Jalan Alianyang. Total rute yang ditempuh peserta pada kegiatan ini adalah lebih kurang sejauh tiga kilometer.

Seluruh peserta jalan sehat bersama terdiri dari pejabat eselon III, pejabat eselon IV, pejabat fungsional, pelaksana, serta pegawai PPNPN. Peserta kompak mengenakan dresscode putih berlogo HUT ke-15 DJKN dan Hari Oeang ke-75. Menariknya, kegiatan di-setting menjadi kegiatan yang bernuansa santai dan gembira dan semakin menarik dengan disediakannya berbagai doorprize bagi peserta yang beruntung. Setiap peserta memperoleh kupon yang kemudian diundi pada akhir acara untuk menerima hadiah doorprize.

Kegiatan jalan sehat bersama kemudian dirangkai dengan sejumlah kegiatan seperti kreativitas foto bersama dengan membentuk formasi angka 15, permainan tradisional yang diperlombakan diantaranya adalah lomba makan kerupuk dan lomba memasukkan pensil kedalam botol. Pada sesi akhir juga dilakukan pengumuman serta pembagian hadiah untuk pemenang sejumlah lomba dan turnamen yang diselenggarakan sebelumnya dalam rangka HUT DJKN tahun ini.

Pada HUT ke-15 DJKN yang mengangkat tema “Transformasi Untuk DJKN Satu yang Terpercaya, Pulihkan Ekonomi Nasional” ini KPKNL Singkawang menyelenggarakan sejumlah kegiatan seperti turnamen badminton, tenis meja, remi box, lomba joget balon, lomba memasak, dan kegiatan jalan sehat bersama yang sekaligus sebagai penutup seluruh rangkaian kegiatan perayaan HUT ke-15 DJKN dan Hari Oeang ke-75 pada KPKNL Singkawang.   

Tim HI KPKNL Singkawang (Penulis : Gusti Juliansyah, Foto : Arifatul Faizah)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini