Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kedai Lelang UMKM Berlanjut, Jam Tangan Kayu Asal Bali Hadir di Lelang.go.id
Muhammad Ary Hendrawan
Kamis, 09 Juni 2022   |   131 kali

Jembrana – Perwakilan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Singaraja pada Kamis (02/06) mengunjungi Kantor PT Bank Rakyat Indonesia, Tbk. (Persero) Cabang Negara untuk melakukan penggalian potensi program “Kedai Lelang UMKM” tahun 2022. Kantor yang memiliki tugas dan fungsi untuk melaksanakan pelayanan Lelang tersebut menjelaskan salah satu program unggulan DJKN yang akan dilaksanakan pada waktu terdekat. Kedai Lelang UMKM merupakan program memasyarakatkan, menggali potensi produk-produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), serta membantu memulihkan perekonomian masyarakat setelah pandemi Covid-19. Kedai Lelang UMKM yang dilakukan melalui lelang sukarela juga membantu masyarakat untuk memahami kemudahan mengikuti Lelang.go.id.

Salah satu bank terbesar dan tertua milik BUMN di Indonesia tersebut dalam kunjungan ini memberikan UMKM yang berpotensi mengikuti lelang sukarela produk UMKM Tahun 2022. UMKM yang Bernama “Rocke_Handy_Craft” ini mempunyai produk unik yang jarang di temui di pulau Bali, yaitu jam tangan dari kayu. Desain yang simpel dan cocok digunakan untuk tampilan kasual maupun formal ini, berasal dari kayu pohon mapel yang siap menemani keseharian pemenang lelang nantinya.

Ketertarikan mengenai program ini pun muncul dari pihak UMKM, maka kegiatan tersebut ditutup dengan mekanisme persyaratan lelang sekaligus permohonan lelang di lelang.go.id. Pihak UMKM bersedia untuk mendukung serta memeriahkan Kedai Lelang UMKM Tahun 2022. Disisi lain KPKNL Singaraja  bersedia mengarahkan dan menjelaskan kebutuhan pendaftaran produk serta akun penjual lelang pada website Lelang.go.id. Dengan kegiatan ini diharapkan semakin banyak UMKM yang memeriahkan lelang melalui lelang.go.id dan memulihkan ekonomi pasca pandami. 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini