Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Sidoarjo > Kilas Peristiwa
Sinergi KPKNL Sidoarjo pada HUT ke-62 Penerbangan TNI AL
Dondy Arizona Harhara
Selasa, 26 Juni 2018   |   150 kali

Sidoarjo - Sinergi KPKNL Sidoarjo dengan Satuan Kerja Puspenerbal terjalin dengan baik. Hal ini terlihat saat upacara HUT ke-62 Penerbangan TNI AL pada Senin tanggal 25 Juni 2018 di lapangan Hanggar 1 dan Hanggar 2 Fasharkan Pesud Pusat Penerbangan TNI AL Juanda. Kepala KPKNL Sidoarjo Asep Suryadi menyatakan bahwa dengan menghadiri upacara tersebut diharapkan sinergi tugas dan fungsi semakin baik.

Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Siwi Sukma Adji selaku inspektur upacara menyampaikan bahwa upacara ini untuk mengingat sejarah dan pengabdian Penerbangan TNI Angkatan Laut bagi kemajuan Bangsa. Momen ini juga sebagai ungkapan rasa syukur dan kesempatan yang baik untuk melaksanakan evaluasi pelaksanaan tugas-tugas yang telah dilaksanakan guna peningkatan kinerja Penerbangan TNI Angkatan Laut. Visi membangun Indonesia sebagai Poros Maritim Dunia merupakan reorientasi arah pembangunan Nasional untuk memanfaatkan potensi kelautan sebagai prioritas utama. Berbagai program pembangunan kekuatan dan pembinaan kemampuan Penerbangan TNI Angkatan Laut untuk meningkatkan profesionalisme organisasi terus dilaksanakan. Hal tersebut sesuai dengan tema yang diambil yaitu "Tingkatkan Profesionalisme Menuju Kejayaan Penerbangan Angkatan Laut" yang sangat relevan dan merefleksikan keinginan yang kuat seluruh jajaran Penerbangan TNI Angkatan Laut, untuk bersama-sama mewujudkan kondisi organisasi yang mampu menjawab berbagai tantangan tugas di masa mendatang.

Turut hadir dalam acara tersebut Para Direktur Puspenerbal, Kafasharkan Pesud, Komandan Wing Udara 1, Dankolat Puspenerbal,  Para Perwira Staf dan seluruh anggota militer serta PNS Puspenerbal. (Teks/Foto: Tim Seksi HI)

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini