Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Serang > Kilas Peristiwa
Pelantikan Pejabat di KPKNL Serang dan Pelepasan Pegawai Mutasi
Ferdinandus Andreas
Kamis, 30 Desember 2021   |   329 kali

Dalam sepekan terakhir ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan oleh KPKNL Serang, yaitu pelantikan pejabat pengawas dan pejabat fungsional serta pelepasan pegawai yang mutasi dari KPKNL Serang ke kantor yang baru.

Rabu (22/12), telah dilaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Pengawas dan Pejabat Fungsional di Lingkungan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara secara daring di aula KPKNL Serang. Adapun pejabat pada KPKNL Serang yang dilantik dan diambil sumpahnya adalah Agus Trewulianto, Kepala Seksi Hukum dan Informasi menduduki jabatan baru sebagai Kepala Seksi Kepatuhan Internal KPKNL Semarang dan Suhandi, Pelelang Ahli Muda pada KPKNL Serang menduduki jabatan baru sebagai Pelelang Ahli Muda pada KPKNL Jakarta V.

Kemudian pada Kamis (30/12), juga dilaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah terhadap Pejabat Fungsional pada KPKNL Serang. Pelantikan yang juga dilaksanakan secara virtual tersebut merupakan bagian dari delayering mengikuti ketentuan baru tentang organisasi dan tata kerja instansi vertikal DJKN yaitu Peraturan Menteri Keuangan Nomor 154/PMK.01/2021. Terdapat 2 (dua) pejabat di KPKNL Serang yang dilantik secara virtual untuk menduduki jabatan yang baru, yaitu Imam Ahmadi, Kepala Seksi Pelayanan Lelang menduduki jabatan baru sebagai Pelelang Ahli Muda pada KPKNL Serang dan Lia Sahara, Kepala Seksi Penilaian menduduki jabatan baru sebagai Penilai Pemerintah Ahli Muda pada KPKNL Serang.

Masih di hari yang sama, KPKNL Serang juga menggelar acara pelepasan pegawai yang mutasi dari KPKNL Serang ke kantor yang baru. Kegiatan yang diadakan di aula KPKNL Serang tersebut diikuti oleh seluruh pegawai KPKNL Serang yang bekerja dari kantor. Adapun pegawai KPKNL Serang yang mutasi ke kantor yang baru adalah Agus Trewulianto yang akan menjalankan amanah baru sebagai Kepala Seksi Kepatuhan Internal pada KPKNL Semarang dan Suhandi yang akan menjalan amanah baru sebagai Pelelang Ahli Muda pada KPKNL Jakarta V.

Acara dimulai dengan pembacaan doa dan dilanjutkan dengan pemutaran video yang berisi kegiatan kedua pegawai tersebut selama di KPKNL Serang serta kesan dan pesan dari beberapa rekan kerja di KPKNL Serang. Kemudian kedua pegawai yang mutasi tersebut menyampaikan kesan selama bekerja di KPKNL Serang dan pesan kepada rekan-rekan yang akan ditinggalkan. Selanjutnya Kepala KPKNL Serang, Laila Chairani, memberikan sambutannya serta pesan dan harapannya untuk kedua pegawai yang mutasi ke kantor yang baru. Acara ditutup dengan foto bersama dan makan siang bersama. (Tim Humas KPKNL Serang)

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini