Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Serang > Kilas Peristiwa
ACARA PELEPASAN KEPALA KPKNL SERANG
Teguh Agung Amanuyoso
Selasa, 18 Juni 2019   |   308 kali


KPKNL Serang mengadakan acara pelepasan dengan Kepala KPKNL Serang Abdul Manaf pada Senin, 17 Juni 2019. Acara yang dilaksanakan sore hari berlangsung di aula lantai 2 KPKNL Serang secara sederhana dan dihadiri oleh seluruh jajaran di KPKNL Serang.


Terasa seperti baru kemarin KPKNL Serang menyambut Abdul Manaf sebagai kepala kantor yang baru dan kini secepat itu pula KPKNL Serang harus melepas Abdul Manaf sebagai kepala kantor. Sesuai surat keputusan Menteri Keuangan, Abdul Manaf akan menduduki posisi baru di Kanwil DJKN Banten sebagai Kepala Bidang Piutang Negara, sedangkan posisi Kepala KPKNL Serang ditempati oleh Dharma Setiawan Hardjowikarto.


Mutasi adalah sesuatu yang lumrah terjadi dalam suatu organisasi terlebih Kementerian Keuangan khususnya DJKN yang memiliki kantor unit vertikal di daerah, demikian sepatah kata yang disampaikan oleh Abdul Manaf dalam acara pelepasan beliau. Abdul Manaf mengucapakan permintaan maaf kepada seluruh jajaran KPKNL Serang bila selama dalam kepemimpinanya ada kesalahan yang disengaja maupun yang tidak disengaja. Abdul Manaf mengharapkan agar tugas yang belum sempat diselesaikan selama kepemimpinannya dapat berlanjut dan dapat diselesaikan dengan baik. Sebelumnya pada kesempatan itu pula, Kepala Seksi Pelayanan Penilaian  Taufiqurrahman mewakili seluruh pegawai KPKNL Serang dan Ida Silah Wahyuni sebagai perwakilan dari pegawai honorer menyampaikan pesan dan kesannya untuk Abdul Manaf.


Acara pelepasan ditutup dengan pemberian cinderamata dan foto bersama dengan seluruh jajaran KPKNL Serang. “Selamat bertugas ditempat yang baru Bapak Abdul Manaf, semoga bertambah sukses dan tetap amanah dalam menjalankan tugas.”


Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini