KPKNL Serang
Kilas Peristiwa DJKN

ACARA PELEPASAN KEPALA KPKNL SERANG

Selasa, 18 Juni 2019   |   0 kali


KPKNL Serang mengadakan acara pelepasan dengan Kepala KPKNL Serang Abdul Manaf pada Senin, 17 Juni 2019. Acara yang dilaksanakan sore hari berlangsung di aula lantai 2 KPKNL Serang secara sederhana dan dihadiri oleh seluruh jajaran di KPKNL Serang.


Terasa seperti baru kemarin KPKNL Serang menyambut Abdul Manaf sebagai kepala kantor yang baru dan kini secepat itu pula KPKNL Serang harus melepas Abdul Manaf sebagai kepala kantor. Sesuai surat keputusan Menteri Keuangan, Abdul Manaf akan menduduki posisi baru di Kanwil DJKN Banten sebagai Kepala Bidang Piutang Negara, sedangkan posisi Kepala KPKNL Serang ditempati oleh Dharma Setiawan Hardjowikarto.


Mutasi adalah sesuatu yang lumrah terjadi dalam suatu organisasi terlebih Kementerian Keuangan khususnya DJKN yang memiliki kantor unit vertikal di daerah, demikian sepatah kata yang disampaikan oleh Abdul Manaf dalam acara pelepasan beliau. Abdul Manaf mengucapakan permintaan maaf kepada seluruh jajaran KPKNL Serang bila selama dalam kepemimpinanya ada kesalahan yang disengaja maupun yang tidak disengaja. Abdul Manaf mengharapkan agar tugas yang belum sempat diselesaikan selama kepemimpinannya dapat berlanjut dan dapat diselesaikan dengan baik. Sebelumnya pada kesempatan itu pula, Kepala Seksi Pelayanan Penilaian  Taufiqurrahman mewakili seluruh pegawai KPKNL Serang dan Ida Silah Wahyuni sebagai perwakilan dari pegawai honorer menyampaikan pesan dan kesannya untuk Abdul Manaf.


Acara pelepasan ditutup dengan pemberian cinderamata dan foto bersama dengan seluruh jajaran KPKNL Serang. “Selamat bertugas ditempat yang baru Bapak Abdul Manaf, semoga bertambah sukses dan tetap amanah dalam menjalankan tugas.”


Penulis : TEGUH AGUNG AMANUYOSO
Tanggal ditulis : Selasa, 18 Juni 2019
Terakhir diedit : Selasa, 18 Juni 2019
Foto Terkait Kilas Peristiwa
Pengumuman
Kontak
Jalan Raya Serang - Cilegon Km. 3, Kelurahan Drangong, Kecamatan Taktakan, Kota Serang Kode Pos 42162
(0254) 216361
(0254) 216331
kpknl.serang@gmail.com