Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Serang > Berita
Kunjungan Sekretariat DPRD Kabupaten Pandeglang Untuk Optimalisasi Pengelolaan BMD
Juliati
Rabu, 15 November 2023   |   39 kali

Serang, 15 November 2023 - Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Serang, Laila Chairani, beserta jajarannya, menerima kunjungan dari Sekretariat DPRD  Kabupaten Pandeglang. Pertemuan ini dilakukan dalam rangka koordinasi pelaksanaan penilaian dan penjualan kendaraan dinas yang akan diajukan oleh Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) Kabupaten Pandeglang.

Bertempat di aula KPKNL Serang, Laila Chairani menyambut kunjungan tersebut dengan hangat dan bersahabat. Beliau menyampaikan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh Sekretariat DPRD Kabupaten Pandeglang. Dengan adanya pertemuan ini diharapkan pengelolaan barang milik daerah di Kabupaten Pandeglang semakin baik dan dapat memberikan manfaat kepada masyarakat.

Dalam pertemuan ini, dilakukan pemaparan terkait penilaian dan pelaksanaan lelang yang masing-masing disampaikan oleh Dadang Noor Fithri, Penilai Pemerintah Ahli Muda, yang memaparkan mekanisme penilaian barang milik daerah sesuai dengan aturan yang berlaku. Selanjutnya, Aris Kurniawan, selaku Pelelang Ahli Muda, turut memberikan paparan terperinci mengenai pelaksanaan lelang melalui platform lelang.go.id. Pemaparan ini mencakup proses dan prosedur pelaksanaan lelang yang dilakukan oleh KPKNL Serang.

Setelah pemaparan, sesi tanya jawab digelar untuk memberikan kesempatan kepada pihak Sekretariat DPRD Kabupaten Pandeglang untuk menyampaikan pendapat dan pertanyaan untuk lebih meningkatkan pemahaman terkait pengelolaan barang milik daerah yang berada di wilayah Kabupaten Pandeglang. Kunjungan ini menjadi bukti pentingnya koordinasi antar instansi pemerintah dalam optimalisasi pengelolaan barang milik daerah yang efektif dan transparan. (Tim Humas KPKNL Serang)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini