Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Serang > Berita
KPKNL Serang Sukses Menggelar DJKN Goes To Campus 2022
Juliati
Jum'at, 05 Agustus 2022   |   279 kali

Serang (04/08/2022) - Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Serang berkolaborasi dengan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Banten menyelenggarakan kegiatan DJKN Goes to Campus  (DGTC) pada Kamis, (4/8) bertempat di Aula Universitas Primagraha  Serang. Kegiatan dilaksanakan secara tatap muka dengan memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku pada masa pandemi Covid-19. Kegiatan DGTC mengambil tema “Membangun Pertumbuhan Ekonomi yang Berkelanjutan dan Inklusif Melalui Pengelolaan Aset Negara dan Partisipasi UMKM".

 

Kegiatan DGTC ini dihadiri oleh Kepala Kanwil DJKN Banten Ibu Nuning S.R. Wulandari didampingi  Kepala KPKNL Serang, Ibu Laila Chairani, para Kepala Bidang di lingkungan Kanwil DJKN Banten, Rektor Universitas Primagraha Dr. H. Romli Ardie HS, M.Pd. dan Jajaran Civitas Akademika Universitas Primagaha.  

Acara dibuka dengan sambutan dari Kepala KPKNL Serang, Laila Chairani dan dilanjutkan dengan Keynote Speech oleh Kepala Kanwil DJKN Banten, Ibu Nuning S.R. Wulandari. Apresiasi diberikan atas terlaksananya kegiatan DGTC secara tatap muka.

“Semoga kegiatan DJKN Goes To Campus kali ini dapat memberi manfaat kepada para peserta dan mengenalkan tusi DJKN yang memiliki peranan dalam pemulihan perekonomian akibat pandemi Covid-19” pungkas Kepala Kanwil DJKN Banten, Nuning S.R. Wulandari.

“Recover with DJKN” menjadi tema materi yang diangkat oleh narasumber utama Kepala Seksi PKN II Kanwil DJKN Banten, Abu Hanifah dengan moderator Penilai Pemerintah Ahli Muda KPKNL Serang, Lia Sahara. Peserta tampak sangat antusias dalam sesi tanya jawab ini. Hal tersebut terlihat dari banyaknya pertanyaan yang diajukan oleh peserta.

 

Untuk memeriahkan suasana dan menambah semangat para peserta khususnya mahasiswa-mahasiswi dari Universitas Primagraha, setelah sesi pemaparan materi, diadakan games singkat yang dipandu oleh MC games yang diikuti oleh para peserta.

 

Pada kesempatan berikutnya, Pelelang Ahli Muda KPKNL Serang, Imam Ahmadi memberikan edukasi terkait lelang. Untuk menambah pengetahuan lelang dari peserta, acara dilanjutkan dengan  pelaksanaan simulasi lelang yang diikuti dengan antusias oleh seluruh peserta.

 

Pada penghujung acara kegiatan DGTC, dilakukan pemberian cinderamata bagi peserta yang aktif selama mengikuti kegiatan DJKN Goes to Campus tahun 2022.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini