Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Semarang > Berita
KPKNL Semarang Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mako Polresrtabes Magelang Kota
Dwito Joko Priyono
Senin, 13 Februari 2023   |   96 kali

Magelang - Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Semarang selaku pengelola Barang Milik Negara (BMN) menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Mako Polres Magelang Kota pada Jumat (10/02). Peletakan batu pertama pembangunan dilakukan oleh Asisten Logistik (Aslog) Kapolri, Irjen. Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono, S.I.K., M.Si., Turut hadir dalam kegiatan tersebut anggota Komisi lll DPR RI Eva Yuliana, Wakapolda Jateng Brigjen. Pol. Abiyoso Seno Aji, S.I.K., Wagub Akademi Militer Brigjen TNI Erwin Djatniko, Kapolres Magelang Kota, AKBP. Yolanda Evalyn Sebayang, S.I.K., M.M., serta sejumlah pejabat Polda Jateng dan Forkompinda Kota Magelang.

Dalam sambutannya Aslog Kapolri, Irjen Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono menyampaikan ucapan terimakasih kepada KPKNL Semarang yang telah menerbitkan persetujuan penghapusan dan lelang bongkaran 13 unit bangunan gedung Polres Magelang Kota, untuk kemudian dibangun bangunan kantor Mako Polres Magelang Kota yang baru.

Irjen Argo Yuwono menjelaskan, pembangunan kantor Polres Magelang Kota berbarengan dengan pembangunan fasilitas lain milik Polri di Indonesiayang diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan pada masyarakat. Irjen Argo Yuwono meminta bangunan lama Polrestabes Magelang Kota tetap dijaga dan dilestarikan. Hal ini karena bangunan Polrestabes Magelang Kota merupakan salah satu aset budaya yang menjadi bagian sejarah, identitas, serta kebanggaan Kota Magelang.

Sementara Wakapolda Jateng Brigjen. Pol. Abiyoso Seno Aji menyampaikan pembangunan kantor Polres Magelang Kota ini harus dilakukan secara tertib dan mematuhi aturan yang berlaku. Diharapkan dengan bangunan Mako Polrestabes Magelang yang baru nantinya akan motivasi dan kinerja anggota makin meningkat sehingga pelayanan kepada masyarakat menjadi lebih baik. (Seksi HI)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini