Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Pontianak > Kilas Peristiwa
Pelantikan Pejabat Pengawas di Lingkungan Kantor Pusat DJKN dan Kanwil DJKN DKI Jakarta
Bernadeta Rosariana
Rabu, 24 Februari 2021   |   449 kali

Telah dilaksanakan Pelantikan Pejabat Pengawas pada KPKNL Pontianak yang dimutasi pada lingkungan Kantor Pusat DJKN dan Kanwil DJKN DKI Jakarta pada hari ini, Rabu (23/2). Pelantikan tersebut sebagai tindak lanjut Keputusan Direktur Jenderal Kekayan Negara Nomor KEP-6/KN/UP.11/2021 Tentang Mutasi dan Pengangkatan dalam Jabatan Pengawas Di Lingkungan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara pada tanggal 18 Februari 2021. Pelantikan dipimpin oleh Direktur Jenderal Kekayaan Negara, Isa Rachmatarwata dan terhubung melalui video conference. Bertempat di aula KPKNL Pontianak dan didamping Indra Safri selaku Kepala Kantor, pelantikan secara daring tersebut berlangsung khidmat.

Danang Ariwibowo, semula Kepala Seksi Kepatuhan Internal KPKNL Pontianak resmi dilantik menjadi Kepala Seksi Piutang Negara IIC Subdirektorat Piutang Negara II dan Fransiscus Raja Doly semula Kepala Seksi Pelayanan Penilaian KPKNL Pontianak menjadi Kepala Seksi Pelayanan Penilaian Jakarta IV.

Dalam kesempatan itu pula, Indra Safri berterimakasih atas dedikasi Danang dan Frans selama bekerja di KPKNL Pontianak, "tentu saya ikut bahagia atas mutasi Pak Frans dan Pak Danang, tentu hal tersebut juga sudah dinanti-nanti oleh mereka, dapat kembali ke home base dan semakin dekat dengan keluarga. Terimakasih yang tak terhingga tentunya saya ucapkan atas dedikasi terhadap KPKNL Pontianak selama ini, terutama saat revaluasi barang milik negara (BMN) kita menjadi tim yang sangat solid sehingga semua dapat selesai dengan baik."


Selamat mengabdi di tempat yang baru Danang Ariwibowo dan Fransiscus Raja Doly. Terima kasih atas pengabdian dan kerja sama yang tercipta di KPKNL Pontianak, sampai berjumpa di lain kesempatan.

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini