Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Sehat Bersama Kemenkeu Satu dan Bank Himbara Pontianak
Ferawati Anggraeni
Jum'at, 26 Agustus 2022   |   155 kali

Pontianak - Kantor Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Pontianak turut berpartisipasi dalam kegiatan gowes bersama Kemenkeu Satu dan Bank Himbara Pontianak. Seluruh pegawai KPKNL Pontianak bersama-sama menuju titik kumpul, yaitu Bank BRI Cabang Pontianak pada Jumat (26/08).

Selain KPKNL Pontianak, gowes hari ini dihadiri juga oleh perwakilan dari Kanwil Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Kalimantan Barat, Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Provinsi Kalimantan Barat, Kanwil Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kalimantan Barat, Kanwil Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) Kalimantan Bagian Barat, Balai Pendidikan dan Pelatihan Keuangan (BPPK) Pontianak, Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Tipe A1 Pontianak, Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean B (KPPBC TMP B) Pontianak, Kantor Pelayanan Pajak Pratama (KPP) Pontianak Barat, Kantor Pelayanan Pajak Pratama (KPP) Pontianak Timur, dan Kantor Pelayanan Pajak Pratama (KPP) Kubu Raya.

Gowes bersama dibuka oleh Kepala Perwakilan Kementerian Keuangan Kalimantan Barat, Imik Eko Putro. Rute gowes hari ini tidak begitu jauh, namun cukup untuk melatih otot kaki agar semakin kuat. Cuaca yang tidak begitu terik semakin meningkatkan antusias para peserta. Terlihat wajah semringah para peserta ketika mengayuh dan menikmati udara Kota Pontianak yang masih bersih di pagi hari.

Selesai gowes, kegiatan dilanjutkan dengan karaoke bersama sebagai hiburan dan juga untuk melepaskan penat kerja. Selain itu ada juga acara makan bersama guna menambah energi untuk melanjutkan pekerjaan di kantor.

Dengan diadakannya kegiatan hari ini, diharapkan seluruh peserta terpacu kembali untuk menerapkan hidup sehat, selalu menyempatkan berolahraga. Selain itu kegiatan hari ini juga semakin mempererat silaturrahmi yang sudah terjalin. Kemenkeu SATU, Sinergi, Adaptif, Teknologi, Unggul.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini