KPKNL Pekalongan
Berita DJKN

Maklumat Pelayanan untuk Pelayanan Menyeluruh kepada Pengguna Jasa

Selasa, 11 Februari 2020   |   107 kali

Seluruh pejabat dan pegawai KPKNL Pekalongan mengikrarkan pernyataan kesanggupan untuk menyelenggarakan pelayanan melalui Maklumat Pelayanan pada Senin, 10 Februari 2020 di ruang rapat KPKNL Pekalongan. Janji pelayanan yang bersih juga dilakukan melalui penandatangan Pakta Integritas. 

Melalui sambutannya, Jati Wiryawan, Kepala KPKNL Pekalongan, menyampaikan kepada seluruh jajarannya agar selalu berusaha selalu berpedoman pada peraturan dalam memberikan service excellent kepada para pengguna jasa. Jati berharap, keinginan untuk memberikan kemudahan, tidak menjadikan pemberi jasa mengambil jalan pintas dalam melaksanakan tugasnya.

Kepala Seksi Kepatuhan Internal, Masdjaya yang memandu proses penandatangan Pakta Integritas dan Maklumat Pelayanan, mengingatkan bahwa apa yang jajaran KPKNL Pekalongan lakukan bukan sekadar tanda tangan saja, tetapi juga mengimplementasikan apa yang telah disepakati.

Pada kesempatan yang sama, Lely Noorjanna, Pelelang Muda KPKNL Pekalongan, berbagi informasi mengenai layanan lelang dalam format in house training (IHT). Pelayanan lelang yang merupakan salah satu layanan utama yang diberikan oleh KPKNL Pekalongan. Untuk itu, KPKNL Pekalongan berusaha untuk terus meningkatkan kualitas layanan tersebut dengan menyamakan persepsi seluruh pegawai yang akan bertugas di Area Pelayanan Terpadu.

Selain berbagi informasi, IHT tersebut juga menjadi ajang diskusi seluruh pegawai KPKNL Pekalongan untuk meningkatkan kualitas layanan. Berbagai saran dikumpulkan untuk memberikan pelayanan yang menyeluruh kepada pengguna layanan. (Teks: Noviana C. S., Foto: Ratih Prihatina)

Foto Terkait Berita
Pengumuman
Kontak
Jl. Sriwijaya No. 1 Pekalongan - 51119
(0285) 436118; 0877007770
(0285) 436113
kpknlpekalongan@kemenkeu.go.id