Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Meninjau Kantor Baru, Kepala Kanwil DJKN Sulseltrabar Lakukan Kunjungan ke KPKNL Parepare
Alvin Mahamidi
Rabu, 12 Februari 2020   |   231 kali

Parepare – Senin (10/2) Kepala Kanwil DJKN Sulawesi Selatan, Tenggara, dan Barat, Anugrah Komara, didampingi Kepala Seksi Informasi, Hendro Nugroho melakukan kunjungan kerja ke KPKNL Parepare, yang merupakan rangkaian kunjungan kerja ke KPKNL di lingkup Kantor Wilayah DJKN Sulawesi Selatan, Tenggara, dan Barat. Disambut Kepala KPKNL Parepare, Fredy Himarwanto beserta seluruh jajarannya, Anugrah meninjau seluruh ruangan kantor, sarana dan prasarana, serta menyapa seluruh pegawai KPKNL Parepare. 

Suasana terasa berbeda dari sebelumnya,  karena saat ini KPKNL Parepare sudah menempati kantor barunya. Pasalnya pada kesempatan kunjungan sebelumnya di tahun 2019, KPKNL Parepare masih menempati kantor lama yang beralamatkan di Jalan Jenderal Sudirman nomor 138A, namun saat ini KPKNL Parepare sudah menempati lokasi kantor baru  di Jalan Jenderal Sudirman nomor 49, yang sebelumnya merupakan eks Kantor Pelayanan Pajak Pratama Parepare.

Selanjutnya, setelah meninjau seluruh ruangan kantor pada pukul 14.30 WITA, acara dilanjutkan dengan pengarahan dan pembinaan dari Kepala Kanwil DJKN Sulawesi Selatan, Tenggara, dan Barat yang bertempat di Aula KPKNL Parepare. Acara dimulai dengan pemaparan capaian KPKNL Parepare pada tahun 2019. Pada kesempatan ini,  Anugrah mengingatkan untuk selalu meningkatkan kinerja di tahun 2020 agar Indikator Kinerja Utama (IKU) dapat tercapai, mengingat target  yang diberikan mengalami peningkatan dibanding tahun sebelumnya.

Pada akhir acara, Anugrah menambahkan bahwa selain fokus terhadap pencapaian target, tetap jaga hubungan baik dengan stakeholder, "Jangan sampai target kita tercapai, tapi hubungan dengan satker tidak harmonis," pungkasnya di akhir acara. 

 (Foto/Teks : Alvin - Seksi HI)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini