Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Raih WBBM dan Capai Target 2022, Kanwil DJKN SJB Apresiasi Kinerja KPKNL Pangkalpinang
Wahyu Dwi Prasetya
Rabu, 15 Februari 2023   |   73 kali

Pangkalpinang – Kanwil DJKN Sumatera Selatan Jambi dan Bangka Belitung (SJB) mengadakan kunjungan kerja ke KPKNL Pangkalpinang pada 15 sd 17 Februari 2023. Kepala Kanwil DJKN SJB Surya Hadi di damping Kepala Bagian Umum, Kepala Bidang Lelang dan tim. Kunjungan kerja ini dalam rangka pembinaan dan pengarahan pada KPKNL Pangkalpinang serta dalam rangka penyelesaian Aset Bekas Milik Asing/Tionghoa (ABMA/T) yang berada di wilayah Kep. Bangka Belitung, Jumat (17/02/2023).

“Untuk mempercepat penyelesaian ABMA/T, kita akan mengadakan rapat dengan Tim Asistensi Daerah, serta audiensi dengan berbagai pihak diantaranya Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Pemerintah Kota Pangkalpinang, Pengadilan Tinggi/Negeri Pangkalpinang”, ujar Kepala Kanwil DJKN SJB Surya Hadi.

Tim Kanwil DJKN SJB yang didampingi oleh perwakilan dari Direktorat Pengelolaan Kekayaan Negara (PKN) juga melakukan kunjungan ke objek ABMA/T yang berada di Kota Pangkalpinang diantaranya Wisma 22 Pangkalpinang, Yayasan Swadaya, Yayasan Bakti, Yayasan Pembina (Wihara) dan SD Tunas Harapan (Wihara).

Kepala Kanwil DJKN SJB, Kepala Bagian Umum dan Kepala Bidang Lelang juga memberikan arahan serta pembinaan kepada para pegawai KPKNL Pangkalpinang di kesempatan lain.

“Saya memberikan apresiasi yang tinggi atas predikat Zona Integritas Wialayah Birokrasi Bersih dan Melayani yang sudah dicapai KPKNL Pangkalpinang, begitupun target  kinerja KPKNL Pangkalpinang tahun 2022 semua hijau,” kata Surya Hadi.

Kepala Kanwil DJKN SJB juga berpesan agar tetap mempertahankan predikat yang sudah diraih, karena mempertahankan prestasi adalah lebih berat, jalin kekompakan, sinergi antar pegawai dan tetap bekerja dengan semangat walaupun dengan SDM yang terbatas.

Masih dalam rangkaian kunjungan kerja, knowing your employee juga dilakukan Kepala Kanwil DJKN SJB dengan berolah raga bersama dan mengunjungi objek wisata bersama para pegawai KPKNL Pangkalpinang. (wdp) 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini