Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Pangkalan Bun > Kilas Peristiwa
Tingkatkan Brand Awareness, KPKNL Pangkalan Bun Menyasar Pengunjung Car Free Day (CFD)
Noverva Pradina Pramesti
Selasa, 12 Desember 2017   |   175 kali

Pangkalan Bun - KPKNL Pangkalan Bun mengadakan acara “Ayo Ikut Lelang” di Car Free Day (CFD) Jalan HM. Rafi'i, Pangkalan Bun, Minggu 10 Desember 2017 dengan tujuan untuk meningkatkan brand awareness KPKNL Pangkalan Bun dan Pelayanan Lelang kepada masyarakat umum. Acara dimulai dengan membagikan brosur info pelayanan lelang kepada pengunjung yang datang ke stand KPKNL Pangkalan Bun, selain membagikan brosur pelayanan lelang, pegawai KPKNL Pangkalan Bun juga memberikan informasi tentang lelang kendaraan dinas yang akan diadakan pada Rabu,13 Desember 2017. 

Acara kali ini tidak semata-mata hanya meningkatkan brand awareness KPKNLPangkalan Bun dan pelayanan lelang, tetapi juga untuk mensosialisasikan acara lelang penghapusan kendaraan dinas milik Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat dan bagaimana cara mengikuti lelang tersebut. Masih banyak masyarakat yang belum mengetahui apa itu lelang dan bagaimana prosesnya. 

KPKNL Pangkalan Bun akan melelang sejumlah unit kendaraan dinas berupa 12 kendaraan roda empat dan 33 kendaraan roda dua. Kendaraan tersebut berasal dari beberapa dinas yang ada di Kotawaringin Barat. Lelang akan dilaksanakan di Aula Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Kotawaringin Barat.

Antusiasme pengunjung yang ingin mengikuti lelang sangat besar, ratusan brosur pelayanan lelang dan daftar kendaraan yang akan di lelang ludes diserbu pengunjung hingga pengunjung yang kehabisan brosur terpaksa memotret dengan handphone. Beberapa pengunjung juga bertanya secara detail bagaimana cara mengikuti lelang tersebut. Dengan slogan “ Mudah Caranya, Aman Barangnya”, diharapkan masyarakat Pangkalan Bun makin tertarik untuk melakukan transaksi jual beli melalui lelang. Jual beli? Lelang aja!. (Fernanda)

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini