Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Pamekasan > Kilas Peristiwa
Donor Darah "Kemenkeu Madura Peduli"
Muhammad Mukti Abadi
Senin, 12 April 2021   |   216 kali

Pamekasan – Senin (12/4) bertempat di Aula Lantai 2, Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Pamekasan mengadakan kegiatan donor darah. Kegiatan ini merupakan bentuk kerjasama Kementerian Keuangan Madura dengan pihak Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pamekasan.

Kegiatan yang kali ini dikoordinatori oleh KPKNL Pamekasan diikuti oleh seluruh unit vertikal Kementerian Keuangan yang berada di Kabupaten Pamekasan, yakni KPKNL Pamekasan, Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean (KPPBC TMP) C Madura, Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Pamekasan, dan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Pamekasan. Selain sebagai bentuk kegiatan sosial, kegiatan ini juga merupakan bentuk sinergi dari 4 unit vertikal Kementerian Keuangan di Pulau Madura (KPKNL, KPPBC, KPP, dan KPPN).

Kegiatan donor darah ini diikuti sebanyak 22 pendonor yang berasal dari para pegawai Kementerian Keuangan. Walaupun dilakukan secara langsung, dalam pelaksanaannya kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran pandemi Covid-19. Sampai dengan selesainya acara, kegiatan donor darah ini berlangsung dengan tertib dan lancar.

Kegiatan seperti ini merupakan wujud nyata dari sinergi para pegawai Kementerian Keuangan. Sinergi merupakan salah satu nilai-nilai Kementerian Keuangan yang sangat penting untuk memperkokoh dan mencapai tujuan bersama. Dengan kegiatan donor darah, diharapkan sinergi antar unit vertikal Kementerian Keuangan di Pulau Madura akan semakin terjalin erat.

Semangat untuk Berbagi. Dengan donor darah, badan semakin sehat dan sekaligus beramal untuk sesama.

(Seksi HI KPKNL Pamekasan)

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini