Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Sharing Session Sekaligus Halal Bi Halal KPKNL Pamekasan 2020
Wone Shubhanayati
Kamis, 28 Mei 2020   |   165 kali

Pamekasan - Rabu (28/05) Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Pamekasan melaksanakan agenda rutin mingguan, yaitu Rabu Berilmu atau Sharing Session. Kegiatan Sharing Session kali ini juga dijadikan sebagai ajang Halal Bi Halal di lingkungan KPKNL Pamekasan yang diikuti oleh seluruh pegawai, baik pegawai ASN maupun Non ASN. 

Sharing Session dan Halal Bi Halal yang dilaksanakan secara virtual via zoom ini berlangsung mulai pukul 08.00 WIB dan dibuka oleh Nowo Agus Riswantoro, Kepala Seksi Hukum dan Informasi. Sebelum materi Sharing Session disampaikan, Nowo mempersilahkan kepada Kepala Kantor, kemudian dilanjutkan kepada setiap Kepala Seksi dan Kepala Subbagian mewakili Seksi/Subbagian-nya untuk menyapa dan menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada seluruh pegawai KPKNL Pamekasan. 

Halal Bi Halal kali ini terasa beda, karena dilaksanakan secara virtual. Tahun-tahun sebelumnya bisa dikatakan lebih meriah, karena dilaksanakan dengan cara bertatap muka langsung, saling bersalam-salaman, dan kemudian dilanjutkan dengan makan makanan khas daerah yang dibawa oleh masing-masing pegawai sebagai oleh-oleh lebaran. Walaupun demikian, Kepala KPKNL Pamekasan, Harmaji menyampaikan pesan bahwa “Meski secara virtual, namun tidak mengurangi hakikat dari silaturahmi dan perwujudan kemenangan untuk kembali ke fitrah, setelah sebulan penuh menjalankan ibadah puasa. Semoga kinerja kita semakin meningkat, setelah kita lulus dari ujian puasa ramadhan, khususnya nilai integritas, apalagi KPKNL Pamekasan saat ini sedang mengikuti penilaain pembangunan ZI menuju WBK/WBBM”.

Setelah Halal Bi Halal selesai, acara dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh Wone Shubhanayati, pelaksana Seksi Hukum dan Informasi. Wone menyampaikan materi terkait Tips Sehat setelah Lebaran. Wone menyampaikan bahwa "Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, sehingga apabila tubuh kita sehat, maka kita dapat melaksanakan pekerjaan dengan baik dan penuh semangat".

(Seksi HI KPKNL Pamekasan)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini