Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 150-991    ID | EN      Login Pegawai
KPKNL Palu
Kilas Peristiwa DJKN

“Indahnya Berbagi”, KPKNL Palu Jalin Tali Kasih ke Purna Tugas Pegawai DJKN dan Yayasan Yatim Piatu

Selasa, 10 November 2020   |   35 kali

Palu (Sabtu 09/11/2020) – Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Palu membagikan paket sembako kepada Purna Tugas Pegawai DJKN yang bermukim di sekitar Kota Palu dan Yayasan Yatim Piatu di Kota Palu. Devi Lesilolo, Kepala KPKNL Palu saat memberikan donasi mengungkapkan bahwa pembagian sembako ini merupakan upaya menjalin silaturahmi dan tali kasih serta wujud kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan, khususnya yang terkena dampak pandemi Covid-19.

 

Yayasan Panti Asuhan Kristen Immanuel dan Yayasan Panti Asuhan Wali Songo terpilih menjadi organisasi yang mendapat donasi paket sembako. “Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada KPKNL Palu, atas bantuan serta kehadirannya, saya berharap kedepannya KPKNL Palu dilancarkan segala urusan dalam bekerja khususnya di masa pandemi ini,” ujar  Poleh, Pengurus Yayasan Panti Asuhan Kristen Immanuel saat menerima paket donasi.

 

Sementara itu Muhtar Gozali, Pengurus Yayasan Panti Asuhan Wali Songo mengatakan, “Terima kasih banyak bagi KPKNL Palu yang telah memberikan bantuannya, pandemi ini memang menyulitkan kami dalam segala usaha kami membimbing anak anak kami. Insya Allah bantuan ini akan menjadi sangat bermanfaat bagi kami, tidak ada yang bisa kami lakukan untuk membalas kebaikan ini kecuali doa untuk yang terbaik untuk rekan-rekan sekalian”.

 

Rombongan KPKNL Palu juga melakukan silaturahmi dengan para pensiunan pegawai DJKN yang berada di Kota Palu. “Terimakasih atas kehadiran serta bantuan rekan-rekan pegawai KPKNL Palu, saya harap suatu hari bisa mampir ke kantor untuk berkunjung dan silaturahmi dengan rekan-rekan sekalian” ujar Chaterin, salah satu pegawai Purna Tugas DJKN yang menerima paket donasi.


Devi Lesilolo menjelaskan bahwa pemberian sembako yang dilakukan merupakan lanjutan dari rangkaian lelang amal yang digelar KPKNL Palu pada Kamis, 22 November 2020. Paket sembako yang didonasikan diperoleh dari hasil bersih lelang amal tersebut. “Kami berharap situasi pandemi ini cepat berakhir bagi kita semua, serta bantuan paket sembako yang kami berikan dapat bermanfaat dan menjadi kebaikan bagi kita semua”, ujar Kepala KPKNL Palu saat memberikan donasi.

 

Penulis            : Seksi Pelayanan Lelang

Editor              : Tim Seksi Hukum dan Informasi

Pengunggah : ABD. CHOLIQ
Tanggal ditulis : Selasa, 10 November 2020
Terakhir diedit : Selasa, 10 November 2020
Foto Terkait Kilas Peristiwa
Kontak
Jl. Prof. Moh. Yamin No. 55 Palu - Sulawesi Tengah
(0451) 8202737
-
kpknlpalu@kemenkeu.co.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | FAQ | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami |