Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 150-991    ID | EN      Login Pegawai
KPKNL Palu
Kilas Peristiwa DJKN

Pelepasan Pegawai Pindah Tugas dan Purnabakti

Senin, 20 Juli 2020   |   44 kali

 

Palu (Jumat, 17/7/2020) - Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Palu menyelenggarakan acara pelepasan pegawai. Terdapat dua orang pegawai pindah tugas karena diangkat dalam Jabatan Fungsional Penilai Pemerintah (JFPP) serta seorang pegawai yang memasuki masa purna bakti.

Acara di Aula KPKNL Palu, dihadiri oleh seluruh pejabat eselon IV, para pegawai KPKNL Palu beserta keluarga dan mahasiswa Universitas Tadulako yang sedang magang dengan suasana kebersamaan, kekeluargaan, santai, dan ceria.

Pejabat pindah tugas dalam JFPP yaitu Fikri Hudori yang akan bertugas di KPKNL Jakarta IV dan Nathanael Budihantoro yang akan menempati kedudukan barunya di KPKNL Jember. Sedangkan Arnet Nita Manitu yang bertugas sebagai pelaksana pada Sub Bagian Umum, mulai menjalani masa purnabakti.

 “Saya ucapkan selamat kepada Pak Dori dan Mas Nathan yang telah mendapatkan amanah menjadi pejabat fungsional penilai dan pegawai yang telah memasuki masa purnabakti yaitu Ibu Nita pelaksana pada Sub Bagian Umum. Semoga Ibu Nita selalu sehat wal afi’at, berkah, dan dapat menikmati masa pensiunnya. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih dan penghargaan terhadap loyalitas, dedikasi,dan pengabdiannya selama ini karena telah memberikan kontribusi kepada DJKN.”, tutur Kepala KPKNL Palu Devi Lesilolo saat memberikan sambutan.

Kemudian, salah seorang pegawai yang mewakili juga berkesempatan untuk memberikan pesan dan kesannya.

“Selamat buat Pak Dori dan Mas Nathan, semoga sukses di tempat baru, bisa menjalakan tugasnya dengan baik dan selalu amanah, dan buat Ino (sapaan para pegawai KPKNL Palu untuk Ibu Nita) selamat telah menyelesaikan pengabdiannya di Kementerian Keuangaan dengan baik, sukses untuk bisnis baru nya”, ungkapnya.

Acara dilanjutkan dengan pemberian kenang-kenangan dan foto bersama keluarga KPKNL Palu.

 

(Penulis :  Tim Hukum dan Informasi KPKNL Palu)



Pengunggah : ABD. CHOLIQ
Tanggal ditulis : Senin, 20 Juli 2020
Terakhir diedit : Senin, 20 Juli 2020
Foto Terkait Kilas Peristiwa
Kontak
Jl. Prof. Moh. Yamin No. 55 Palu - Sulawesi Tengah
(0451) 8202737
-
kpknlpalu@kemenkeu.co.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | FAQ | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami |