Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Palangkaraya > Kilas Peristiwa
Morning Call: Konsentrasi itu Penting!
Sayyidah Ustadza
Senin, 30 September 2019   |   224 kali

Palangka Raya - KPKNL Palangka Raya melaksanakan Morning Call di Ruang Kerja lantai I KPKNL Palangka Raya pada Kamis (26/09). Morning call merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap minggu di KPKNL palangka Raya. Morning call dilaksanakan sebagai sarana mengutarakan pendapat maupun saran oleh pegawai untuk KPKNL Palangka Raya. Kegiatan  Morning Call dimulai pukul 08.00 WIB dan diikuti oleh jajaran KPKNL Palangka Raya.

Morning Call kali ini dipandu oleh Rachmad Sudarmono, Kepala Seksi Pelayanan Penilaian. Rachmad memberikan sebuah permainan sederhana yang berjudul "Ini Apa". Rachmad memulai permainan dengan memegang suatu benda dan menginstruksikan untuk berkata "Ini Apa". Kemudian, peserta morning call di sebelah kanan Rachmad berkata "Apa?". Rachmad menjawab kembali dengan menyebutkan benda yang dipegang. Selanjutnya, peserta sebelah kanan Rachmad merespon benda yang disebutkan. Begitu seterusnya hingga semua peserta melakukan hal yang sama. Pesan yang didapat dari permainan tersebut adalah pentingnya konsentrasi dan komunikasi antar sesama.

Sebelum morning call ditutup, Kepala KPKNL Palangka Raya, R. B. Sigit Budi Prabowo memberikan dorongan untuk senantiasa menyelesaikan tugas sebaik mungkin, terlebih saat ini KPKNL Palangka Raya tengah menjalani masa penilaian WBK/WBBM, masa penilaian Retensi arsip, penuntasan target Re-Revaluasi BMN, serta pencapaian target Indeks Kinerja Utama (IKU) 2019, antara lain Penetapan Status Penggunaan BMN dan Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) Pengelolaan Kekayaan Negara (PKN).

Morning call ditutup dengan doa bersama dan yel-yel KPKNL Palangka Raya. Kegiatan morning call mendukung pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi/Wilayah Birokrasi Bersih Melayani. (Naskah/Foto: Sayyidah Ustadza, Seksi HI PKY)

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini