Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Palangkaraya > Berita
Kunjungan Kerja ke KPKNL Pangkalan Bun, Sekda Kab. Kotawaringin Barat serta Pelaku UMKM Kaos Kawal dan Kopi Kahawa
Rohman Juani
Rabu, 08 Juni 2022   |   108 kali

Pangkalan Bun, Rabu (08/06), Kepala KPKNL Palangka Raya, R.B. Sigit Budi Prabowo mendampingi Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah, Ferdinan Lengkong beserta jajaran melakukan kunjungan ke KPKNL Pangkalan Bun. Kunjungan ini disambut hangat oleh Kepala KPKNL Pangkalan Bun, Widiyantoro beserta jajaran.

Pada kegiatan ini Kepala KPKNL Palangka Raya ikut mendukung KPKNL Pangkalan Bun dalam menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Pada kesempatan ini juga, Kepala Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah memberikan apresiasi berupa Piagam Penghargaan kepada salah satu Pelaku UMKM di Pangkalan Bun yaitu Kaos Kawal atas partisipasinya pada kegiatan Gebyar Lelang UMKM Tahun 2022, memberikan Piagam Penghargaan kepada Isti Astuti sebagai Pegawai PPNPN Terbaik Periode Semester II Tahun 2021, serta memberikan Piagam Penghargaan kepada Binta Ulfatul Fikriyah sebagai Pegawai Terbaik Periode Semester II Tahun 2021.

Dalam rangka pembinaan dan edukasi tugas dan fungsi DJKN termasuk perhatian dan peran DJKN terhadap perkembangan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), Kepala Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah beserta jajaran melakukan kunjungan ke Kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Kotawaringin Barat. Kunjungan ini disambut oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kotawaringin Barat, Suyanto beserta jajaran. Harapannya dengan adanya kegiatan ini dapat menjadikan sinergi dan koordinasi yang lebih baik kedepannya.

Kegiatan dilanjutkan dengan Kepala Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah, Kepala KPKNL Palangka Raya, Kepala KPKNL Pangkalan Bun, serta jajaran mengunjungi pelaku UMKM Kaos Kawal dan Kopi Kahawa. Kepala Kanwil DJKN Kalselteng berharap banyak UMKM di Provinsi Kalimantan Tengah mempunyai beberapa UMKM yang ikut serta dalam Kegiatan Lelang UMKM nanti. Kegiatan ini dapat mengoptimalkan pemasaran produk para pelaku UMKM dengan melalui platform lelang.go.id. Semoga kedepannya UMKM akan terus maju dan bangkit demi Pemulihan Ekonomi Nasional yang semakin baik kedepannya dan nantinya akan semakin banyak pelaku UMKM yang bergabung dalam Lelang UMKM ini untuk membuka pemasaran produk yang lebih luas.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini