Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Lelang Perdana Barang Milik Daerah Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah pada website lelang.go.id
Rohman Juani
Kamis, 15 Juli 2021   |   967 kali

Palangka Raya - Rabu (14/7), KPKNL Palangka Raya mendapat kunjungan kerja dari Plt Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah, H. Nuryakin. Kunjungan kerja terkait pengelolaan Barang Milik Daerah Provinsi Kalimantan Tengah khususnya proses pemindahtanganan melalui lelang. Kegiatan diselenggarakan di Aula KPKNL Palangka Raya.

Kegiatan dibuka oleh Kepala KPKNL Palangka Raya, R.B. Sigit Budi Prabowo. Dalam sambutannya, Kepala KPKNL Palangka Raya berpesan bahwa pengelolaan BMD sebaiknya dikelola dengan baik sesuai dengan peraturan yang berlaku. KPKNL Palangka Raya tidak hanya menyelenggarakan lelang saja tetapi juga menyelenggarakan fungsi lain seperti fungsi pengelolaan kekayaan negara, penilaian dan piutang negara.

Plt. Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah, H. Nuryakin dalam sambutannya berharap bahwa ke depannya BMD Provinsi Kalimantan Tengah dapat dikelola lebih efektf, efisien, dan akuntabel.

Kegiatan selanjutnya mengikut jalannya pelaksanaan lelang secara online BMD Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah pada web lelang.go.id yang dipimpin oleh Supyanto, Pejabat Fungsional Pelelang pada KPKNL Palangka Raya. Sedangkan pejabat penjual yang ditunjuk adalah Yuyun Wahyudi, Kepala Bidang Aset dan Audit pada BKAD Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah. Pelaksanaan lelang berjalan lancar dari pukul 9 sampai 11 WIB. Pelaksanaan lelang ini merupakan lelang perdana BMD Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah pada website lelang.go.id. Dari sebanyak 50 unit kendaraan yang dilelang dengan nilai limit Rp 1.083.981.000, laku sebanyak 46 unit kendaraan dengan total hasil lelang sebesar Rp 1.233.157.000.

Dengan diadakan kegiatan ini diharapkan hubungan kerja antara KPKNL Palangka Raya dengan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah lebih baik dan bersinergi dalam pengelolaan kekayaan negara. (Teks/Foto: Rohman Juani: Seksi HI PKY).

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini