KPKNL Metro
Kilas Peristiwa DJKN

Terus Berkarya, Pak Tiko! Selamat Datang, Bu Maya!

Kamis, 27 Juni 2019   |   0 kali

Beli kisi-kisi ujian di Kalimongso

Jangan lupa tentir di Taman Kampus

Selamat mengemban amanah baru tuk Pak Tiko

Lancar jaya dan sukses terus


Ke Tanah Abang beli barang antik

Mampir Cikini, icip Sop Konro

Selamat datang Bu Maya yang cantik

Terimalah salam hangat kami, KPKNL Metro

 Untaian pantun di atas menjadi salam pembuka dalam acara perpisahan sekaligus pisah sambut kepala kantor yang diadakan pada Jumat (21/06), bertempat di Aula Kantor KPKNL Metro. Maya Sartika resmi menjabat sebagai Kepala KPKNL Metro, menggantikan Swastiko Purnomo yang berpindah tugas ke Kantor Pusat DJKN. Acara yang dibalut dengan suasana akrab nan kekeluargaan ini dihadiri oleh seluruh pegawai dan segenap anggota Dharma Wanita KPKNL Metro.

Setelah menjabat sebagai Kepala KPKNL Metro selama 3 tahun 4 bulan, tiba saatnya bagi Swastiko Purnomo untuk hijrah ke Direktorat PKNSI Kantor Pusat DJKN guna menjalankan amanah yang baru. Dalam kurun waktu tersebut, banyak pengalaman dan memori yang telah diukir Swastiko Purnomo bersama keluarga besar KPKNL Metro. “Banyak kesan mendalam tentang kantor ini, namun satu hal yang selalu saya ingat tentang Metro yakni kekompakan di antara para pegawainya,” ungkap Swastiko. Ia pun berharap KPKNL Metro kian sukses di bawah kepemimpinan Kepala Kantor yang baru “Lanjutkan hal baik yang telah kita laksanakan. Sukseskan WBK-WBBM!” ujar Pria kelahiran Jakarta, 47 tahun silam tersebut.

Dalam sejarah Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu, Maya Sartika merupakan wanita pertama yang menduduki jabatan kepala KPKNL Metro. Maya Sartika sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Umum di Kanwil DJKN Banten. Kehadiran Maya Sartika ini jelas membawa warna baru. Dalam sambutan perdananya, Maya mengapresiasi sambutan  hangat keluarga besar KPKNL Metro dan berharap dapat bekerja bersama selaras beriringan. (Teks: Apriliyati Eka Subekti. Foto; Nida Tamami)


 


Penulis : BASRI
Tanggal ditulis : Kamis, 27 Juni 2019
Terakhir diedit : Kamis, 27 Juni 2019
Foto Terkait Kilas Peristiwa
Pengumuman
Kontak
Jl A.H Nasution Nomor 116 Kota Metro
(0725) 48803
(0725) 48843
kpknlmetro@kemenkeu.go.id